Gue Nge-blog, Karena.. .?

Yuhuu~~

Kali ini postingan gue mengenai perjalanan gue nge-blog..

Biasa-biasa aja sih.. Tapi, yaa pengen nulis ajaa..

Okee, aku mulai ceritanya yaa.. . ^_^))/

Gue mulai nge-blog tuh sekitar setahun yang lalu. Walaupun niatnya udah ada sejak 3 tahun yang lalu. And, alasan gue nge-blog sih sederhana.

  • Pertama. Gue mau belajar mengenal apa itu blog, gimana cara pakenya, cara ngatur tampilannya gimana. Yaa intinya, gue PENGEN TAU !. Maklum, gelora masa remaja yang serba ingin tau (tanda kutip : hal positif loh yaa)..
  • Kedua. Karena pengen posting tulisan mengenai gue. Misalnya nih : tugas kuliah, hal-hal yang menarik yang gue suka dan hal yang ada dipikiran gue, karya-karya puisi, bahkan tentang curhatan suka-duka gue sendiri.

Yupss, itu alasan gue kenapa pengen nge-blog. Sederhana kan ?. Kalo istilah kerennya sih, mungkin blogger amatiran, atau juga bisa blogger pemula.

Untuk tujuan gue nge-blog. Yaa gak jauh beda lah ma alasannya. Gue pengen belajar mengenal dunia blog itu apaan. Supaya gue sendiri, gak jadi manusia abad ke-21 yang gaptek tentang dunia blogging. Tujuan lainnya. Karena gue ingin lepasin beban yang ada di pikiran gue lewat tulisan. Gak apa-apa deh, tulisan yang gue posting di blog ada yang baca ato nggak. Yang jelas, gue pengen ruang di dalam kepala ini jadi renggang sedikit lah. Kan gak mungkin, dipendam dan numpuk di kepala terus. Bisa stress jadinya !.

Oh ya, yang terakhir. Tujuan gue nge-blog, karena sebagai syarat buat ikutan giveaway. But, poin tujuan yang satu ini muncul dengan sendirinya sekitar tiga minggu yang lalu.

Ngomong-ngomong tentang  siapa sosok blogger inspirasi gue, yaa itu adalah kak Raditya Dika. Suka banget ma ini satu orang. Gue sempat terdampar tuh di blog-nya dia. Dan postingannya seru-seru. Template blog-nya juga lucu atau lebih tepatnya sederhana tapi unik..

Tapi sekarang kayaknya Kak Raditya Dika dah gak aktif di blog yang itu. Tapi, ada noh blog satunya, cuma gue lupa apa namanya. Abisnya, nih laptop dah diinstal ulang. So, bookmark favorit di google chrome pun lenyap tak bersisa. ^_^))">

Komentar