Game Google Offline Lucu

Hay blog-ku tersayang~~ 

Maaf ya, jarang sentuh kamu selama sebulan ini.. Tugas dari dosen berkumis itu buat aku stress belakangan ini.. Jadi aku terpaksa mengabaikanmu~~

[SKIP]

Di pagi hari yang penuh dengan kebaikan ini. Seperti biasa, aku berada di depan laptop sambil berinternet ria. Tapi sayang, mungkin karena faktor hujan jadi jaringannya sedikit menunjukkan kelabilan.

Tapi saat kelabilan itu muncul, aku nemuin sesuatu yang menyenangkan,.

Apa itu ?

Aku bisa main game google offline loooh #ginianajabangga ^_^))"v

Awalnya sih iseng dan gak sengaja mencet tuts keyboard spasi.. Eh, tiba-tiba dinosaurusnya jalan gitu.. Terus ketemu kaktus, eh GAME OVER. Disitulah, aku mulai beranggapan bahwa ini adalah sebuah game.




Gamenya sih sederhana. Cuma objek dinosaurus dan kaktus yang harus dilompati.. Cara agar dinosaurusnya melompat yaa lagi-lagi tuts keyboard spasi aja..


Secara pribadi sih, menurutku gamenya lucu, simpel, dan menyenangkan. Tapi tetap, pasti adalah sisipan kesulitannya. Kesulitannya sendiri yang aku dapetin itu, yaa semakin score kamu sudah tinggi, dinosaurusnya juga semakin kencang larinya.

Saking kencangnya, mata aku cuma ngeliat sekelebatan titik hitam yang bergerak aja di layar aku.. #sedikitboong ^_^))"v

Itu aja sih !

Tapi lumayan loh ! Jaringan lagi nyebelin, tapi main game sederhana ini yaa nyebelinnya sedikit berkurang.. Oh iya hampir lupa ^_^)) game ini aku mainkan di Google Chrome loh yaa.. Gak tau deh, di Mozilla ada juga ato nggak..

Komentar