[Giveaway] Review Blog Mom of Trio's World

5 – 5 – 2015

Tanggal, bulan, dan (angka terakhir) tahun hari ini semuanya 5. Aku sebenarnya gak tau juga sih, angka 5 itu artinya apa. Tapi, bisa jadi lambang semangat dan kesuksesan kali yaa. Kan biasanya, jika kita sukses melakukan sesuatu yang kita lakukan high five. Bisa jadi ^_^))”>

Okee, mohon maaf atas basa-basi pembuka yang gak jelas diatas ^_^))v Abisnya bingung, mau buat pembukaan model gimana~~


Untuk postingan kali ini gak beda jauhlah sama postingan aku hari-hari sebelumnya. Postingan tentang giveaway ^_^))/ Dan, kali ini giveaway-nya dari Tante Ophi Ziadah, seorang blogger yang aktif berbagi cerita tentang kehidupannya sendiri dan kehidupan bersama tiga dunianya yang lain. Hmmm, ngomong-ngomong namanya mirip dengan panggilan aku dirumah, Ophi.

Hohoo, moga-moga~~, ini pertanda ^_^))”>

Giveaway-nya sendiri, bersyaratkan untuk menuliskan artikel di blog Tante Ophi Ziadah yang menjadi favorit dan saran tentang blog-nya. Dan, langsung sajaaa yaa~~

Artikel Favorit-ku Tips Mengenakan Masker Wajah.

Jujur, agak bingung juga mau pilih artikel yang mana. Karena banyak banget >_< Jadi, aku ambil jalan pintas pada widget Label. Kalo berdasarkan Label, Travelling menempati posisi yang paling banyak. Jadi, dapat aku simpulkan, si Tante Ophi Ziadah ini pasti doyan travelling. Tapi, berhubung aku kurang ngerti dunia travelling, jadi gak mau ambil postingan terkait hal itu. Jadi, aku langsung pilih yang kebetulan aku suka aja. Terkait, postingan berlabel “Kesehatan”.

Artikel “Kesehatan” ini sendiri mungkin sifatnya biasa aja sih. Tapi lumayan buat nambah pengetahuan juga sebenarnya.


Kan terkadang, kita memakai masker dengan bagian berwarnanya di luar dan yang putih di dalam. Padahal, memakai masker ada ketentuannya loh ^O^))/. Dimana, ketentuan masker tersebut didasarkan dari segi penggunaannya.

Yaitu :
~ Jika kita ingin mencegah terjadinya penularan penyakit/virus/bakteri yang dari diri kita kepada orang lain, yang berarti kita sedang tidak sehat (sakit). Maka, harusnya kita menggunakan masker bagian berwarna putih di bagian dalam, dan untuk masker bagian berwarnanya dibagian luar.

~ Sebaliknya, jika kita ingin melindungi diri dari penyakit, virus, bakteri, debu, asap, polusi, dll. Maka, harusnya kita menggunakan bagian masker yang berwarna didalam, dan yang bagian putihnya diluar.

Nah, gimana ? Udah ngerti kan ^_^))/

Aku juga awalnya, cuma ber-oh-oh. Tapi, masuk akal juga sih, karena bisa jadi kan bagian masker yang berwarna ada zat antiseptiknya. Jadi, pas kita sehat dan menghindari yang namanya penyakit, bagian masker yang berwarna digunakan didalam. Belum lagi, artikel Tips Mengenakan Masker Wajah ini, sumbernya dari dokter. Jadi, gak perlu diragukan !

Masukan/Saran/Kritik Blog
Untuk kritik aku gak punya. Karena aku sadar diri, blognya Tante Ophi Ziadah lebih bagus dan menarik dibandingkan blog aku yang amburadulnya udah tahap, naudzubillah.

Tapi aku punya masukan dan saran nih.

Masukan dan sarannya, mungkin lebih baik dan rapi jika judul semua widget-nya mengenal penggunaan huruf capital. Seperti : my facebook menjadi My Facebook, popular post menjadi Popular Post, label menjadi Label, dan seterusnya. Lalu, yang widget sosmed-nya yang paling atas, mungkin lebih bagus jika digeser posisinya ke pojok sebelah kanan.

Secara keseluruhan, udah bagus kok. Aku suka. Dari template-nya yang soft, loading yang gak lama karena gak terlalu pake widget macam-macam, dan headernya yang unyu banget. Ngeliat bagian header pict Trio Krucils-nya yang unyu itu, jadi pengen cubit ma cium satu-satu pipinya. ^_^))~~


Last, mungkin udah agak telat sebulan kali yaa ^_^))> But, Happy Birthday dan Happy Anniversary buat Tante Ophy Ziadah, suami tante, dan si kecil Zaha Tantra. Moga panjang umur, sehat selalu, dan senantiasa menjadi keluarga penuh kebahagian dan perlindungan dari Tuhan. 

*573 kata, agak lebih banyak dari ketentuan, semoga dimaklumi ^_^))">


Tulisan ini diikutsertakan dalam 
Mom of Trio 1st Giveaway

Komentar

  1. Makasih atas partisipasinya sayang..
    makasih mawukan dan reviewnya juga.
    Noted yaa.
    Jangan lupa postingan ini share di twitter ya sesuai ketentuan lomba

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^