Hasil Tangkapan Bulan April '15

Hari kedua pada bulan May.

Sebenarnya, aku mau posting buku hasil tangkapanku pada bulan April ini kemarin. Tapi kelupaan ^_^))”> Jadi mumpung ingat, yaa harus dikerjain deh niatnya.

Sebelumnya puji syukur banget. Untuk bulan April kemarin aku dapat buku (gratis) sebanyak enam buah. Lalu, karena kedatangan buku tersebut, akhirnya keinginanku membuat
perpustakaan mini terwujud ^_^))/ alias, rak buku dikamarku udah full ^_^))/

Seneng banget~~

Tapi, bulan April juga membuat aku sempat terpojok. Soalnya aku ketahuan plagiat resensinya orang -___-))”> Well, aku udah minta maaf. Aku juga ngaku itu hal yang salah. Maaf sekali lagi. Mungkin aku memang terlalu serakah jika berbicara untuk mendapatkan buku. Maklum, secara finansial aku gak bisa beli buku yang benar-benar aku mau. Dan bodohnya, aku ambil jalan seperti itu untuk mewujudkan yang aku mau.

Okee, sesi curcolnya udah. Sekarang, langsung ke hasil tangkapan bulan April. Yeah !! ^_^))/

Taraaa~~

Hadiah dari Penerbit Haru

Ketiga buku/novel ini aku dapat dari hasil blogtour & giveaway yang diadain sama Penerbit Haru. Senang sih ! Karena disetiap event blogtour-nya ada rezeki-ku. Padahal aku ingat sekali, dua atau setahun kemarin pas Penerbit Haru juga ngadain blogtour & giveaway gak ada satupun buku/novel yang aku menangkan.

Hadiah Birthday GA

Lazimnya, kita memberikan kado buat yang berulang tahun, tapi si empu Hello Sunshine! ini malah berbagi kebahagiaannya dengan memberikan orang lain kado ^_^))/ Salut !

Hadiah GA Birthday ini sendiri berupa voucher belanja buku senilai IDR 75.000 dan waktu itu aku langsung nyari buku incaran di bukabuku. Awalnya sih pengen milih Koala Komal (Raditya Dhika) tapi teralihkan pada biografi Cristiano Ronaldo (CR7). Hohoo, cintaku pada abang Radith ternyata masih lemah dibandingkan cintaku ke CR7. Tapi, setelah liat buku biografi Eyang BJ. Habibie, eh keinginanku malah teralihkan lagi. ^_^))">

Lalu, ambillah keputusan final untuk milih biografi BJ. Habibie.

Dan, taraaa. Aku menang, dan sekarang sudah selesai baca setengah halaman buku ini.

Around The Genres (CLYA) BBI 4th
Agak kecewa sebenarnya, karena event ini sendiri host-nya banyak, tapi aku cuma dapat dua buah buku ini. Belum lagi, pas finalnya ! Huuuu, tinggal satu review aja aku udah bisa nyamain skor yang memnjadi pemenang.

Tapi apalah apalah~~ belum rezeki ^_^))”>


Yang bikin sedikit gak nyangka. Noh, salah satu judulnya mirip namaku. ^_^))/ Akunya sih curiga, aplikasi random yang digunakan pas milih pemenang sedang kasihan atau ngecocokin tuh judul buku aja dengan namaku. Mungkin !

Yaa, meskipun dapat dua, aku tetap syukur banget. Karena yang aku tahu, buku Little Women itu lumayan wow ratingnya, alias bagus. Tapi belum sempat baca juga sih.

Gakushudo
Nah, ini tangkapan terakhirku di bulan April dari Gakushudo.

Belum sempat buka sih, tapi dilihat dari judulnya yaa semacam buku panduan bahasa Jepang yang biasanya ada di manga gitu. Oh iya, ini buku juga dilengkapi sama CD loh~~

Nah, itu buku hasil tangkapanku kemarin. Alhamdulillah ! ^_^))/

I wish, semoga~~ bulan May ini hasil tangkapanku juga banyak~~

Komentar