Paketan dari Viva Cosmetics ^^

Yuhuu, dapat paketan facecare dan bodycare lagi.. Kali ini dari Viva Cosmetics.. Sempat kaget awalnya, kenapa nih paketan ada, padahal seingatku beberapa bulan ini nggak pernah dapat notif tuh kalo menang.. Usut punya usut, ternyata ini kiriman dari pengumuman bulan Juli lalu.. Pantas udah lupa ^^

Tapi jujur, seneng banget loh dapat kiriman dari Viva Cosmetics ini.. Karena aku pribadi, merupakan pemakai produk keluaran Viva, yaitu : Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang. Nah, untuk isi kirimannya ada :
Katalog dan Notes

 

Member Card

 

Okee, untuk hadiah yang satu ini cukup buat aku bingung awalnya. Karena, pas daftar event Viva hadiah yang disebutkan cuma dapat sample, tapi eh ternyata dapat Member Card juga ^^. Member Card ini sendiri nggak bisa digunakan sebagai alat pembayaran seperti ATM Card loh yaa, tapi hanya sekedar Member Card saja. Adapun fasilitas yang dapat digunakan dengan Member Card ini, antara lain :
  • Kita bisa konsultasi online secara pribadi bersama ahli kecantikan Viva Cosmetics di www.vivacosmetics.com
  • Bisa berbelanja di Viva Shop secara online di laman yang sama sebelumnya.
  • Lalu, berhak mendapatkan informasi terbaru mengenai produk maupun program promo yang diadakan oleh Viva.
Sample Viva Body Creme

 

Varian Natural Defense (Honey, Lime, & Green Tea Extract)
Cocok untuk yang berkulit kusam karena sering terpapar polusi. Mengandung berbagai bahan antioksidan dari Honey, Lime, dan Green Tea Extract, jadi kulit tetap sehat dan segar. Plus, aromanya wangi !

Varian Lifting Up ( Coffee Extract & Peppermint Oil)
Cocok untuk yang menginginkan kulit lembut dan kencang. Karenanya, body creme yang satu ini ada kandungan Coffee Extract-nya yang dimana merupakan bahan alami yang mampu merawat kekecangan kulit secara alami, ditambah Pepermint Oil yang memberikan sensasi sejuk saat digunakan.

Varian Double Moist ( Cocoa Butter & Milk Extract)
Cocok untuk yang memiliki kulit sangat kering bahkan bersisik. Karena kandungan Cocoa Butter & Milk Extract-nya merupakan perpaduan bahan yang sangat baik untuk melindungi kulit dari kekeringan, dan wangi coklatnya sangat terasa.

Varian Tropical Bright ( Mulberry, Apple, & Peach)
Cocok buat yang menginginkan kulit cerah dan ternutrisi, karena mengandung Extract Mulberry, Apple, & Peach. Ketiga bahan tersebut sangat baik dijadikan makanan untuk kulit menjadi sehat, aromanya juga harum.

Viva Clean Mask Refreshner 


Ini produk Viva yang dua fungsi, bisa digunakan sebagai cleanser atau masker. Mengandung Yogurt Extract, Aloe Vera Extract, dan D-Panthenol yang mampu menjada kelembaban serta kelembutan kulit wajah. Sekali pakai, langsung terasa loh wajah keliatan tampak putih.

Nah, itu isi paketan dari Viva yang aku dapatkan hari ini.. Keren kan ! Kalo aku sih, malah nggak sabar pengen nyoba produknya langsung.. Oh iya, kalo kalian ingin dapatkan paket sampel gratis dari Viva, yuk LIKE Fanspage FB-nya Viva Cosmetics ^^ Disana banyak info menarik loh ! Bisa juga FOLLOW Twitter-nya @VivaCosmetics

Komentar