KKN (Part 1)

Huwaaaa… Akhirnya dapat jatah liburan juga ^_^))/

Berhubung sebentar lagi Idul Fitri, jadi aku dan teman-teman KKN Unhas Gel. 90 dikasih liburan dua hari sebelum dan setelah Idul Fitri. Sebentar sih, tapi lumayanlah buat melepas kangen orang dirumah. Terutama untuk aku pribadi, yaitu melepas kangen bersama laptop kesayanganku yang sempat aku gak bawa ke lokasi KKN.

Huuu, pokoknya nih jari gatal banget pengen ngetak-ngetik nulis di blog bersama si laptop.

Oh iya, karena ini post pertama tentang KKN-ku, jadi aku mau nyeritain pengalaman awal-awal pemberangkatan dulu aja deh.