KKN (Part 2)

Hayyyaa, kayaknya udah lama banget aku gak nyentuh blog. Bukan karena malas, tapi di tempat aku KKN kemarin lumayan susah buat koneksi internet. Jadi gak sempat nulis berbagai kisahku saat disana.

Kalau berbicara KKN, aku sekarang lagi rindu-rindunya dengan teman poskoku. Belum cukup seminggu kami penarikan, tapi aku udah rindu pengen ketemu >_<))!

Oh iya, seperti diawal mengenai menulis kisah. Tentu, untuk postingan ini berkaitan dengan kisah atau lebih tepatnya kegiatan aku dan teman-teman selama ber-KKN di Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba.