Smartphone Advan Barca HiFi M6, Smartphone-nya Cules & Pecinta Musik

FC Barcelona (Barca) merupakan tim sepak bola dengan jutaan fans fanatik yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Melalui berbagai prestasi, kekuatan, dan ketangguhan Barca di lapangan menjadi inspirasi bagi semua kalangan, tak terkecuali salah satu brand papan atas produsen ponsel pintar di Indonesia, Advan.

Mengusung tema Barcelona sendiri dilakukan Advan karena melihat adanya kesamaan diantara produknya dengan salah satu squad dunia tersebut. Barcelona yang memiliki karakteristik kekuatan, ketangguhan, kecepatan, skill, solid, dan semangat juang yang tinggi dijadikan inspirasi Advan untuk menghadirkan berbagai produk yang kualitasnya mampu memenuhi kebutuhan pasar sehingga menjadi strategi handal untuk membangun brand yang kuat.

Kencan Berujung Liat Pameran

Judul yang aku pake lumayan menggelikan ^_^))"> Tapi, yaa gitu deh. 

Ceritanya hari Selasa kemarin (September, 15-2015) niatnya pergi jalan-jalan di anjungan losari bareng si paboo. Liat matahari nyungsep, makan pisang epe', dan duduk liatin orang lalu-lalang. Tapi, secara kebetulan pula, hari itu ternyata ada pameran Alutsista (alat utama sistem pertahanan). Pameran ini sendiri, sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI tahun 2015.

Balada Skripsi Di Depan Mata

Kalo tidur sering bangun tiba-tiba, porsi jumlah mengunyah makanan pun bertambah. Kedua hal tersebut menjadi ciri aku saat terserang stress. Dan untuk stres tersebut dipicu karena tuntutan tugas akhir skripsi. >_<))!

Rencana untuk skripsi sih sebenarnya ntar semester depan. Tapi, sejak hari dimana dosen berparas oriental itu memberikan arahan/motivasi/dorongan dan kisah pribadinya saat kuliah dan berhasil lulus hanya 3,5 tahun dengan IP 3.96, aku rasanya mau nangis.

Peraih Nobel Bidang Ekonomi (1969-2014)

Daftar peraih nobel bidang ekonomi.

Ini tugas kuliah sih ^_^))"> Tapi sengaja aku posting, karena siapa tahu ada yang senasib dikasih tugas ginian ^_^))/

Dan berikut daftar nama peraih nobel dalam bidang ekonomi beserta kontribusi/karya mereka yang diberi penghargaan~~

"Hampir Benar" itu "Salah"

Pernah nggak sih, saat guru menanyakan sesuatu lalu kita menjawab pertanyaannya terus guru tersebut memberikan nilai “Yaa, kamu hampir benar!” ?

Pasti sering kan ^_^))”>

Tapi setelah aku pikir-pikir sambil melongo bego dengar dosen di kelas tadi siang, “hampir benar” itu ternyata cuma pengalihan bahasa