Snack Oishi Gratis~~

Saat masih ngileran di tempat tidur, terus tiba-tiba dibangunkan karena ada kiriman.. Ituuu, rasanya seneng banget ^^ Bagaikan awal hari yang baik untuk dijalani.. Masih tidur aja sudah ada rezeki yang nyangkut ^_^))">

Oh iya, kiriman yang datang ini nggak nyangka juga sih bakal dapat.. Karena hampir setengah tahun lebih main di website itu, akhirnya bosan dan nggak pernah buka websitenya lagi.. Soalnya, nggak pernah dapat notif menangin hadiahnya -___-

Tapi pagi ini, semuanya mulai berubah.. Saat ada kiriman, Snack Suky Suky Rasa Rumput Laut 70 gram, lumayan ada 3 bungkus ^_^))"> Rasanya : Oishi~~.. Tapi bumbu rumput lautnya tak terlalu terasa, masih lebih dominan rasa udangnya.. Padahal, aku suka snack yang rumput lautnya terasa..


Nah, diatas itu penampakan dari snack Suky Suky-nya.. Jika kamu tertarik ingin mendapatkan snack atau pun jenis produk yang bisa dimakan lainnya, secara FREE.. Kamu bisa kunjungi LIFULL.. Lalu tinggal daftar deh, terserah mau langsung Sign Up with FB atau Daftar Biasa..


Setelah daftar, tinggal pilih deh snack "HADIAH" yang disediakan.. Pilih salah satu atau semuanya tak masalah, tapi lebih baik sih pilih aja semuanya, biar kesempatan mendapatkan produknya semakin besar..


Untuk contoh, aku pilih yang Oishi Pillows Ubi.. 


Kurang lebih nanti tampilannya begini (pict aku SS).. Jadi, nanti tinggal Give Rate Taste dan Look produknya, terus lanjut ke Apply produk dengan cara mudah diatas..

Gampang kan !

Selamat mencoba~~

Komentar

  1. serius kita bakalan dpt snack gratis??
    jangan2 yg dikirm yang g lolos produksi hehe..

    BalasHapus
  2. seriuslah bang ^^
    ngomong2 g'lolos produksi, kyaknya nggak deh.. karena snack yang sampe layak dimakan dan expired-nya tahun 2017..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^