Manjakan Pasanganmu dengan Hadiah

Bukan menjadi resep rahasia lagi, bahwa membuat pasangan menjadi senang dan bahagia merupakan bagian resep awetnya sebuah hubungan. Beberapa diantaranya dengan cara memberikan perhatian dan hadiah.

Nah, kali ini aku pengen share nih, hadiah apa sih yang sekiranya bisa menjadi referensi buat kamu (cowok atau cewek) untuk diberikan kepada pasanganganmu agar mereka senang. ^_^

1. Sepatu

Salah satu item yang menunjang penampilan serta menjadi kebutuhan seseorang adalah sepatu. So, tidak ada salahnya kamu memberikan pasanganmu sepasang sepatu. Terlebih lagi jika ternyata pasanganmu memang pengoleksi sepatu hells, misalnya. Ataukah sebaliknya, pasanganmu senang main futsal atau olahraga lainnya, yaa sudah tentu kamu bisa kan nentuin sepatu jenis apa yang akan kamu berikan.

2. Mug

Item hadiah selanjutnya yang sedikit anti-mainstream ialah mug. Memberikan mug sebagai hadiah pun tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi pasanganmu. Saat dia menggunakannya untuk wadah minuman kesukaannya, jelas akan ada sedikit memory dari mug itu sendiri. Terlebih lagi, jika mug-nya bergambarkan sesuatu yang memang dikhususkan untuknya, seperti : foto kalian berdua, quotes romantis buatanmu, ataukah gambar tempat kalian kencan, dan sebagainya.



3.  Boneka

Hadiah yang satu ini memang terkesan cukup biasa. Tapi, jika kamu cowok yang punya pemikiran saat cewek memeluk boneka yang kamu berikan maka akan terasa cewek tersebut juga sedang memeluk kamu, yah tidak ada salahnya kamu memberikannya. Ataukah, kamu bisa memberikan cewekmu boneka dengan karakter yang dia sukai.



Tapi, untuk yang cewek yang ingin kasih boneka ke cowok, rasanya agak sedikit aneh, tapi kamu bisa saja memberikan boneka ukuran mini sebagai pajangan di dashboard mobilnya ataukah gantungan kunci, atau bisa juga dengan mainan karakter favorit cowok kamu (boneka dan mainan karakter, beda atau nggak ?). ^_^))”>

4. Photo Book

Zaman digital saat ini, sudah tidak susah lagi untuk berfoto ria dan menyimpannya dalam satu folder di perangkat yang kita miliki (laptop, computer, hape). Tapi, kamu bisa loh memanfaatkan foto-foto yang tersimpan tersebut dengan mencetaknya lalu membuatnya dalam photo book khusus.

5. Parfum


Memberikan parfum sebagai hadiah juga bisa menjadi pilihan buat kalian. Tapi, sesuaikan dengan aroma yang pasanganmu memang sukai. Jangan sampai, cewek kamu suka dengan parfum aroma menyegarkan dan lembut malah kamu hadiahkan parfum yang berbau strooong.

6. Aksesoris

Memberikan aksesoris ke pasangan sudah menjadi hal dan pilihan yang paling awal terlintas dipikiran. Buat kalian yang punya duit banyak, memberikan aksesoris semacam cincin, kalung, jam tangan, atau gelang mewah pasti bukan perkara susah. Tapi buat kamu yang minim budget, masih bisa koq memberikan hadiah aksesoris untuk pasanganmu. Misalnya, dengan membuat gelang manik, membuat kalung dengan bahan (misal : semen, kayu) dengan cetakan hati atau dibuat dengan bentuk puzzle.

7. Hadiahkan yang dia butuhkan !!

Nah, ini hal yang paling penting nih ! Hadiahkan yang pasanganmu butuhkan, bukan hadiahkan sesuatu yang hanya kamu ingin berikan. Karena alangkah baiknya, hadiah yang kamu kasih memberikan manfaat untuk pasanganmu. Selain itu, sejatinya yang namanya hadiah kita berikan untuk membuat si penerima senang kan ?.

Itulah sedikit referensi hadiah yang bisa kamu berikan untuk pasanganmu. Semoga bermanfaat ! ^_^))/


Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^