Manjakan Pasanganmu dengan Hadiah

Bukan menjadi resep rahasia lagi, bahwa membuat pasangan menjadi senang dan bahagia merupakan bagian resep awetnya sebuah hubungan. Beberapa diantaranya dengan cara memberikan perhatian dan hadiah.

Nah, kali ini aku pengen share nih, hadiah apa sih yang sekiranya bisa menjadi referensi buat kamu (cowok atau cewek) untuk diberikan kepada pasanganganmu agar mereka senang. ^_^

1. Sepatu

Salah satu item yang menunjang penampilan serta menjadi kebutuhan seseorang adalah sepatu. So, tidak ada salahnya kamu memberikan pasanganmu sepasang sepatu. Terlebih lagi jika ternyata pasanganmu memang pengoleksi sepatu hells, misalnya. Ataukah sebaliknya, pasanganmu senang main futsal atau olahraga lainnya, yaa sudah tentu kamu bisa kan nentuin sepatu jenis apa yang akan kamu berikan.

Kembali Belajar Pake Dompet

Senin pagi ke-tiga bulan Ramadhan.. Lagi-lagi waktu Ramadhan tidak terasa akan selesai dan dirayakan dengan Idul Fitri. And, lagi-lagi waktu berlalu tanpa arti apa-apa, karena skripsi pun belum ada awalannya sama sekali. #EhCurcol

Oh iya, kali ini postinganku rada-rada absurd, aneh, dan nggak penting.

So, buat kalian yang kebetulan terdampar di postingan ini, yaa mohon maaf aja sudah menghabiskan beberapa menit di hidup kalian untuk membaca postingan gak jelas ini ^_^))”>

Postingan ini sendiri, sebenarnya cuma cerita tentang 


Banyak Jalan Tuk Lewati Tanggal Tua

Tanggal tua. 

Sebenarnya sih, aku sama sekali tak menyimpan perasaan tidak suka apalagi benci dengan tanggal tua. Mengingat bahwa, aku sendiri lahir pada salah satu tanggal itu. Namun, untuk aku yang seorang mahasiswa perantau dengan debit kas-nya ada pada tanggal muda saja. Tentu saja, menjadikan tanggal tua sebagai tanggal yang sangat ku wanti-wanti “kalau bisa” dan “sebisa-bisanya” jangan membuat arus kas-ku beralih ke kredit. Yah, setidaknya ada surplus sikit lah, buat beli Indomie jika kiriman orangtua datangnya telat.

Yah, seperti itulah sedikit gambaran kehidupan ekonomi ku. Bisa pegang uang banyak di awal bulan, tapi harus was-was saat akhir bulan.

Teori Kehidupan dalam Game

Selamat datang galau berkepanjanganku..

Huuffft, helaan nafas pada tulisan barusan bukanlah sekedar tulisan saja, melainkan benar-benar aku lakukan saat terpikir ingin menuangkan beban yang saat ini aku alami.

Well, saat ini aku sudah memasuki semester akhir masa perkuliahanku. Disaat beberapa diantara mereka telah berkutat dengan skripsi karena telah ujian proposal, ada pula yang selamatan karena judul telah ter-ACC. Aku ? Hanya bengong sembari menunggu mukjizat ide jatuh dari dinding kamarku.

Bubur Ala-Ala Anak Kost Versiku

Bosan sarapan dengan makan nasi dan mie. Itulah yang aku rasakan kemarin, sehingga muncullah pikiran untuk sarapan hari ini membuat makanan yang lain, yaitu bubur. Sebelumnya, aku sudah pernah mencoba membuat bubur. Tapi hasilnya, tetap kelihatan seperti nasi biasa.

1001 Kisah Masa Remaja Versiku di SMA

Dahulu kala, tepatnya sekitar tujuh tahun yang lalu. Ada seorang anak gadis, berpenampilan biasa saja, memiliki tingkat pengetahuan yang biasa saja, tapi bisa lulus tes di sekolah SMA terfavorit di kotanya. Ia  bernama Sofhy Haisyah. Tinggi sekitar 155 cm, berkulit sawo matang, alis tersambung, dan memiliki cacat lesung pipit (cuma satu buah). 

Gimana ? Pembukaan ala-ala cerita dongengku udah bagus belum ? ^_^))”> Soalnya, awal Februari ini entah kenapa muncul niatan untuk bisa buat cerita anak dan dimuat di koran (AMIIEN). Mungkin saja, karena aku terinspirasi dengan salah satu blogger sekaligus peserta yang mengikuti Giveaway Nostalgia Putih Abu ini juga.

Oh iya, seperti yang tersirat barusan, aku juga menjadi peserta Giveaway Nostalgia Putih-Abu, dan postingan inilah yang aku ikutkan dalam giveaway tersebut. Berbicara tema yang diangkat, bagiku sangat menarik yaitu : Nostalgia Putih-Abu atau SMA. 

[BOOK REVIEW] : The Dragon Next Door


Judul : The Dragon Next Door
Penulis : Cho Jung Sol
Penerjemah : Silvanissa
Penyunting : Novianita
Proofreader : Yuli Yono
Layout : Frendy Putra, @teguhra
Penerbit : Haru
Cetakan : Pertama, September 2015
ISBN : 9-7860-2774-2529

Walaupun hanya bisa menyewa sebuah apartemen sempit, akhirnya kehidupan bebas Choi Woo Hyuk dimulai.

Namun, saat dia berniat membagikan kue tteok pada tetangga sebelahnya, ia melihat seekor naga sedang bermain game.

Ternyata, tetangga barunya adalah seekor naga !

***

Alkisah, sekitar 2000-3000 tahun yang lalu, para naga hidup berdampingan dengan manusia tanpa menyembunyikan jati diri mereka. Para naga sering membantu manusia dengan kekuatan spritual yang mereka miliki, dan manusia akan membalas bantuan tersebut dengan memberikan imbalan. Sehingga, terjalinlah hubungan yang saling menguntungkan satu sama lain.

5 Item LAZADA Tuk Yang Tersayang, Di Hari Kasih Sayang


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

======================================================================
Belanja via online, merupakan metode berbelanja yang belakangan tahun ini menjadi pilihan banyak konsumen. Bagaimana tidak, belanja segala kebutuhan pun terasa mudah, hanya tinggal mengakses online shop tersebut baik melalui laptop atau handphone, lalu memilih barang yang diinginkan, melakukan pembayaran dengan metode yang ada, dan terakhir hanya tinggal menunggu dengan santai barang yang dipesan tersebut datang kerumah.

20 Bookish Facts About Me ^^


Liburan semester-ku tinggal beberapa hari lagi akan usai.. Huwaa, nggak terasa ! Selanjutnya, mau tidak mau aku juga harus mulai berhadapan dengan misi tugas akhir kuliahku.. Bismillah, semoga saat menjalankan misi ini, aku tidak sampe berdarah-darah -__-))”>

Oh iya, diatas itu ialah sedikit curcol galau aku aja sih, harap dimaklumin yaa ^_^))”> 

Tapi sebenarnya, kali ini aku ingin berbagi 20 Bookish Facts About Me, yaitu 20 fakta pribadiku terkait dengan buku yang telah aku klaim menjadi timbunan harta karun berharga. Entah itu fakta yang bersifat biasa saja, bahkan fakta yang sedikit memalukan untuk ditiru. Tapi yaa, namanya juga fakta ! Nggak dibuat-buat dan udah terjadi sehingga bisa aku tuliskan disini.

Menyesal, Tidak Kirim Placebo Haru Sejak Awal

Penyesalan selalu datang belakangan.


Hal itulah yang malam kini menghinggapiku. Pasalnya, aku sungguh menyesal karena terlalu menunda-nunda untuk mengirim material placebo buku terbitan Penerbit Haru >_< Penyesalan ini sebenarnya bisa saja tidak sebesar yang aku rasakan sekarang. Seandainya, jika material placebo yang aku kumpulkan masih ada ditempat yang terakhir kali aku simpan.


Well, sore tadi aku membuka social media facebook-ku. Lalu, kudapati notes terbaru salah satu penerbit buku favoritku, Penerbit Haru, terkait material placebo yang kadaluwarsa. Tentu saja, aku langsung ingin membacanya, mengingat aku sendiri sedang mengumpulkan material placebo yang kira-kira sudah lumayan bisa ditukar dengan dua jenis placebo.

[REVIEW] The Proposal


Judul : The Proposal
Penulis : Katie Ashley
(E-book)

Beberapa minggu setelah pengkhianatan Aidan, Emma berusaha sekuat tenaga untuk melanjutkan hibupnya. Mengabaikan sms, pesan suara, dan bunga yang tak terhitung jumlahnya, Emma tidak yakin ia ingin kembali lagi bersamanya. Tapi Aidan tidak akan menyerah sebelum bertanding, sebelum Emma mengijinkan dirinya mengungkapkan rahasia masa lalunya yang menyebabkan ia begitu takut akan komitmen.

Tapi nasib berkehendak lain ketika persalinan prematur memaksa Emma harus beristirahat total selama dua minggu. Aidan melangkah kedepan dengan proposal yang mengejutkan untuk membuktikan cinta dan komitmen terhadap putra mereka yang belum lahir, ia mengambil cuti dari pekerjaan untuk merawat Emma sepanjang waktu. Bersumpah untuk menjaga hatinya, Emma dengan berat hati setuju.

Selagi Emma tersentuh oleh perhatian dan kasih sayang Aidan, Emma dikejutkan oleh perhatian mesra seorang dokter UGD, Alpesh "pesh" Nadeen, Pesh adalah tipe pria idaman yang pernah Emma bayangkan : sukses, stabil, dan siap berumah tangga serta siap menjadi seorang suami dan ayah. Pesh tidak menginginkan apapun kecuali merebut hati Emma, tapi Emma tidak yakin ia mampu memberikannya.

Hatinya masih dimiliki pria yang juga menghancurkannya. Pria yang berusaha begitu keras untuk kembali lagi bersamanya.

Secuap Permainan Masa Kecil-ku

Masa kecil. 

Jika menelisik memory saat masa itu, salah satu hal yang teringat jelas ialah kegiatan bermainku. Sedikit cerita tentang masa kecilku, saat itu aku masih berstatus sebagai anak bungsu yang sangat disayang dan dimanja. Sekarang sudah beda, karena 12 tahun yang lalu ada satu orang anak yang lahir lagi dari Ibuku, tidak masalah sih tahta anak bungsuku diambil olehnya. Toh, kehadirannya aku yang minta ^_^))">

[REVIEW] The Proposition


Judul : The Proposition
Penulis : Katie Ashley
(E-book)
Kepedihan menghunjam jantung Emma kemudian merebak ke seluruh dada. Perasaan seperti ini semakin sering ia alami, terlebih ulang tahun ke-30-nya semakin mendekat, membayanginya bagai awan gelap, sementara keinginannya untuk menjadi seorang ibu, dengan pria yang tepat, belum juga terkabul. Di lain pihak, ia tidak mau memakai jasa bank sperma.

Pada saat demikian, datang sebuah ’proposal’ dari Aidan Fitzgerald, teman satu kantor Emma yang dikenal sebagai playboy dengan kemampuan tinggi di ranjang. Pesona Aidan ditambah keinginan kuat untuk hamil mengalahkan keengganan Emma. Dengan segera sesi ’membuat bayi’ menjadi lebih dari sekedar aktivitas fisik. Tapi bisakah Aidan meninggalkan masa lalu untuk menjadi pria yang dibutuhkan Emma?

Sambut Kekinian Perbankanmu dan Hilangkan "Malu Bertanya, Sesat di Jalan", Mulai Sekarang !

Pernah tidak, kamu mengalami kesusahan yang cukup lama dan berkepanjangan hanya karena rasa malu dan gengsi yang terlalu tinggi untuk bertanya ke orang lain ?. Atau, bahasa kerennya yang sejak dulu diperibahasakan menjadi "Malu bertanya, Sesat di Jalan". Aku sendiri, pernah mengalami hal diatas, yaitu saat ingin menjenguk si pacar di Rumah Sakit.

Saat itu, memang sudah hampir seminggu ia diopname karena DBD, tapi aku tak pernah sekalipun datang menjenguknya. Masalah transportasi menjadi alasan utamaku, karena tidak tahu harus ambil angkot jurusan apa dan seingatku rumah sakit yang ia tempati rawat inap memang tidak dilalui angkot.

[REVIEW] : Curhat Admin


Judul : Curhat Admin
Penulis : @KoreanUpdates & @all_Kdramamovie
Editor : NyiBlo, Tatz Sutrisno (konten)
Cover & Ilustrator : Rarasshii
Layouter : @van2fabiola
Proofreader : Yuli Yono
Penerbit : Haru
Cetakan : Pertama, Agustus 2014


Minta no. HP-nya Kim Hyung Joon dong, Min!

Min, alamat rumahnya T.O.P, dong! Urgent nih!!!

Min, emang Hyun Bin pergi wamil jam berapa?

Pernah dapat mention seperti itu?

Admin pernah, dong. Sering banget, malah. Disangkanya Admin pusat informasi keperndudukan Korea, kali ya?

Banyak yang mikir kalau jadi admin fanbase per-Korea-an itu gampang, menyenangkan, dan selalu dapat tiket konser gratis.

Tantangan Membaca Haru 2016

https://m.facebook.com/notes/penerbit-haru/tantangan-membaca-haru-2016/938792062841893/?refid=17&_ft_=top_level_post_id.938792062841893%3Atl_objid.938792062841893%3Athid.223051994415907%3A306061129499414%3A51%3A0%3A1454313599%3A-4666147826318856092

Sudah keliatan banget dari judulnya, kalo postingan ini mengenai Tantangan Membaca buku-buku terbitan Penerbit Haru 2016 bagi para penderita #HaruSyndrome. Event Tantangan Membaca Haru ini sebenarnya sudah ada tahun lalu. Tapi aku nggak sempat ikutan -__- Nah, untuk tahun ini, aku pengen nyobain ikutan.. Dan jujur saja, dari sekian banyak Tantangan Membaca yang berseliweran, Tantangan Membaca Haru-lah yang pertama aku ikuti..

9 Ayat Al-Qur'an Yang Mendorong Manusia TRAVELLING

Tahukah kamu, bahwa jauh sebelum travelling marak seperti saat ini, Tuhan sudah menegaskan dan mengajak umatnya untuk melakukan TRAVELLING ?. 

Image via longchampsaces.com/
Image via longchampsaces.com/
Contohnya saja Surat Al Mulk, ayat 15 ini.

Image via www.quran30.net
Image via www.quran30.net

90% Orang Indonesia, Gagal Paham Dengan Komik Ini.. BUKTIKAN !

GPS
 3

Celana Terbalik
1

Harta Karun
4

7 Bahan Aneh Yang Lazim Ditambahkan Di Minuman Kopi

Kita semua sudah tahu caranya membuat secangkir kopi yang nikmat: kopi bubuk ditambah gula dan diseduh dengan air panas. Sebagian ada yang suka menambahkan krimer, atau yang praktis lebih memilih kopi instan. Apapun itu, namanya tetap kopi !
 
Image via http://melissasheartandhome.blogspot.in/


Tapi di bawah ini ada 7 bahan aneh yang ditambahkan orang di seluruh dunia ke dalam secangkir kopinya. Mau coba

Snack Oishi Gratis~~

Saat masih ngileran di tempat tidur, terus tiba-tiba dibangunkan karena ada kiriman.. Ituuu, rasanya seneng banget ^^ Bagaikan awal hari yang baik untuk dijalani.. Masih tidur aja sudah ada rezeki yang nyangkut ^_^))">

Oh iya, kiriman yang datang ini nggak nyangka juga sih bakal dapat.. Karena hampir setengah tahun lebih main di website itu, akhirnya bosan dan nggak pernah buka websitenya lagi.. Soalnya, nggak pernah dapat notif menangin hadiahnya -___-