Bubur Ala-Ala Anak Kost Versiku

Bosan sarapan dengan makan nasi dan mie. Itulah yang aku rasakan kemarin, sehingga muncullah pikiran untuk sarapan hari ini membuat makanan yang lain, yaitu bubur. Sebelumnya, aku sudah pernah mencoba membuat bubur. Tapi hasilnya, tetap kelihatan seperti nasi biasa.

1001 Kisah Masa Remaja Versiku di SMA

Dahulu kala, tepatnya sekitar tujuh tahun yang lalu. Ada seorang anak gadis, berpenampilan biasa saja, memiliki tingkat pengetahuan yang biasa saja, tapi bisa lulus tes di sekolah SMA terfavorit di kotanya. Ia  bernama Sofhy Haisyah. Tinggi sekitar 155 cm, berkulit sawo matang, alis tersambung, dan memiliki cacat lesung pipit (cuma satu buah). 

Gimana ? Pembukaan ala-ala cerita dongengku udah bagus belum ? ^_^))”> Soalnya, awal Februari ini entah kenapa muncul niatan untuk bisa buat cerita anak dan dimuat di koran (AMIIEN). Mungkin saja, karena aku terinspirasi dengan salah satu blogger sekaligus peserta yang mengikuti Giveaway Nostalgia Putih Abu ini juga.

Oh iya, seperti yang tersirat barusan, aku juga menjadi peserta Giveaway Nostalgia Putih-Abu, dan postingan inilah yang aku ikutkan dalam giveaway tersebut. Berbicara tema yang diangkat, bagiku sangat menarik yaitu : Nostalgia Putih-Abu atau SMA. 

[BOOK REVIEW] : The Dragon Next Door


Judul : The Dragon Next Door
Penulis : Cho Jung Sol
Penerjemah : Silvanissa
Penyunting : Novianita
Proofreader : Yuli Yono
Layout : Frendy Putra, @teguhra
Penerbit : Haru
Cetakan : Pertama, September 2015
ISBN : 9-7860-2774-2529

Walaupun hanya bisa menyewa sebuah apartemen sempit, akhirnya kehidupan bebas Choi Woo Hyuk dimulai.

Namun, saat dia berniat membagikan kue tteok pada tetangga sebelahnya, ia melihat seekor naga sedang bermain game.

Ternyata, tetangga barunya adalah seekor naga !

***

Alkisah, sekitar 2000-3000 tahun yang lalu, para naga hidup berdampingan dengan manusia tanpa menyembunyikan jati diri mereka. Para naga sering membantu manusia dengan kekuatan spritual yang mereka miliki, dan manusia akan membalas bantuan tersebut dengan memberikan imbalan. Sehingga, terjalinlah hubungan yang saling menguntungkan satu sama lain.