Langsung ke konten utama

Cara Mudah Download Materi di Scribd

Perbanyak bahan bacaanmu

Itu kata salah satu dosenku yang kutemui menghadap tuk mengajukan judul skripsi beberapa hari yang lalu.. Yaa, harus aku akui memang, aku agak kurang membaca materi kuliahku.. Karena doyannya baca yang fiksi-fiksi aja sih ^_^))">

Jadinya, setelah dapat teguran kayak gitu.. Aku mulai menjelajahi google dengan pencarian website yang berisikan jurnal, baik dalam dan luar negeri, salah satunya : Scribd..

Tapi entah, karena akunku sudah lama tidak terpakai, ataukah aku gak ngerti cara claim Free Trial 30 Days-nya yang terlihat harus gunakan kartu kredit atau Paypal.. Salah satu bahan bacaan yang aku inginkan tidak bisa aku download.. Jadi, mulailah berselancar kembali dengan google..


Tak butuh waktu lama, akhirnya nemu deh tips buat bisa download Scribd dengan FREE ! Singkatnya sih, seperti sistem barter gitu.. Mau download yaa harus upload..

Kayak gini nih~~

1. Sign In atau Sign Up dulu di Scribd.. Mudahnya, langsung saja Sign In dengan Facebook atau Akun Google


2. Setelah masuk di Scribd, klik pilihan "Upload"


3. Masukkan dokumen yang ingin kamu upload.. (Karena aku kurang punya materi pembahasan sendiri, jadi aku uploadnya dokumen tips yang aku copy paste-kan ke notepad)


3. Tinggal tulis judul dan sedikit deskripsi mengenai dokumen yang di upload. Lalu pilih "DONE"..


4. Dokumen selesai ter-upload deh :)


Nah, setelah ini sudah bebas buat baca ataupun mengunduh dokumen di Scribd.. 

Semoga bermanfaat !!

Komentar

  1. ooh jadi kita harus kontribusi file dulu ya baru bisa bebas download, hihi makasih sharingnya mba. Saya jugakalau googling tugas kuliah sering ke scribd tapi bingung downloadnya gimana.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..