Cara Mudah Download Materi di Scribd

Perbanyak bahan bacaanmu

Itu kata salah satu dosenku yang kutemui menghadap tuk mengajukan judul skripsi beberapa hari yang lalu.. Yaa, harus aku akui memang, aku agak kurang membaca materi kuliahku.. Karena doyannya baca yang fiksi-fiksi aja sih ^_^))">

Jadinya, setelah dapat teguran kayak gitu.. Aku mulai menjelajahi google dengan pencarian website yang berisikan jurnal, baik dalam dan luar negeri, salah satunya : Scribd..

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..

Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..

Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..

Pop Ice Milkshake Favorit Tuk Pejuang Skripsi

Skripsi oh skripsi.. .

Merupakan tugas akhir anak kuliahan yang penuh tuntutan waktu dan harapan dari diri sendiri dan berbagai pihak.. Aku sendiri, mahasiswa semester 10 di salah satu perguruan negeri jurusan Studi Pembangunan Ilmu Ekonomi yang sedang berjuang untuk bisa melompati satu fase kehidupanku, yaitu menyelesaikan SKRIPSI..

Manjakan Pasanganmu dengan Hadiah

Bukan menjadi resep rahasia lagi, bahwa membuat pasangan menjadi senang dan bahagia merupakan bagian resep awetnya sebuah hubungan. Beberapa diantaranya dengan cara memberikan perhatian dan hadiah.

Nah, kali ini aku pengen share nih, hadiah apa sih yang sekiranya bisa menjadi referensi buat kamu (cowok atau cewek) untuk diberikan kepada pasanganganmu agar mereka senang. ^_^

1. Sepatu

Salah satu item yang menunjang penampilan serta menjadi kebutuhan seseorang adalah sepatu. So, tidak ada salahnya kamu memberikan pasanganmu sepasang sepatu. Terlebih lagi jika ternyata pasanganmu memang pengoleksi sepatu hells, misalnya. Ataukah sebaliknya, pasanganmu senang main futsal atau olahraga lainnya, yaa sudah tentu kamu bisa kan nentuin sepatu jenis apa yang akan kamu berikan.

Kembali Belajar Pake Dompet

Senin pagi ke-tiga bulan Ramadhan.. Lagi-lagi waktu Ramadhan tidak terasa akan selesai dan dirayakan dengan Idul Fitri. And, lagi-lagi waktu berlalu tanpa arti apa-apa, karena skripsi pun belum ada awalannya sama sekali. #EhCurcol

Oh iya, kali ini postinganku rada-rada absurd, aneh, dan nggak penting.

So, buat kalian yang kebetulan terdampar di postingan ini, yaa mohon maaf aja sudah menghabiskan beberapa menit di hidup kalian untuk membaca postingan gak jelas ini ^_^))”>

Postingan ini sendiri, sebenarnya cuma cerita tentang 


Banyak Jalan Tuk Lewati Tanggal Tua

Tanggal tua. 

Sebenarnya sih, aku sama sekali tak menyimpan perasaan tidak suka apalagi benci dengan tanggal tua. Mengingat bahwa, aku sendiri lahir pada salah satu tanggal itu. Namun, untuk aku yang seorang mahasiswa perantau dengan debit kas-nya ada pada tanggal muda saja. Tentu saja, menjadikan tanggal tua sebagai tanggal yang sangat ku wanti-wanti “kalau bisa” dan “sebisa-bisanya” jangan membuat arus kas-ku beralih ke kredit. Yah, setidaknya ada surplus sikit lah, buat beli Indomie jika kiriman orangtua datangnya telat.

Yah, seperti itulah sedikit gambaran kehidupan ekonomi ku. Bisa pegang uang banyak di awal bulan, tapi harus was-was saat akhir bulan.

Teori Kehidupan dalam Game

Selamat datang galau berkepanjanganku..

Huuffft, helaan nafas pada tulisan barusan bukanlah sekedar tulisan saja, melainkan benar-benar aku lakukan saat terpikir ingin menuangkan beban yang saat ini aku alami.

Well, saat ini aku sudah memasuki semester akhir masa perkuliahanku. Disaat beberapa diantara mereka telah berkutat dengan skripsi karena telah ujian proposal, ada pula yang selamatan karena judul telah ter-ACC. Aku ? Hanya bengong sembari menunggu mukjizat ide jatuh dari dinding kamarku.