Giveaway di Blog NaNoNaNo (DL 27 Juli 2014)

Tuing~~.. Tuing~~..

Postingan saya kali ini bukan lagi bertemakan curhatan ndak jelas mengenai saya. Tapi, tentang giveaway pertama dari blog kece NaNoNaNo. Giveaway ini dilakukan karena view pages mereka udah mencapai 100.000 viewers. Keren gak tuh ! ^_^))/


Giveaway dari blog NaNoNaNo ini sendiri, aku temuin dari hasil searching google. Dengan kata pencarian “giveaway novel terbaru Juli 2014”. And, dapet deh info  giveaway-nya.

Oh iya, untuk giveaway ini ada dua kategori hadiahnya loh, masing-masing untuk satu pemenang tentunya !
Kategori pertama yaitu Beauty. Hadiahnya berupa : 



Kategori kedua yaitu Knowledge. Hadiahnya berupa : satu buah novel Indonesia, karangan salah satu pengarang terbaik yaitu Tere Liye. Bukunya berjudul Berjuta Rasanya.



Ada bonusnya juga loh, jika yang ikut giveaway ini 50 orang lebih. Bonus hadiahnya berupa satu buah kaos ASLI dari KOREA !.

Kurang menarik ?.

Aku harap nggak ya !. Hadiahnya keren begitu koq dibilang kurang menarik. Free lagi ! ^_^))>

Oh ya, untuk ketentuan lombanya ada koq di blog yang buat giveaway.

Maaf ya, aku nulisnya setengah-setengah. Tapi untuk saat ini, aku ingin nulis alasan mengapa aku ikutan giveaway ini.

Alasan aku ikut berpartisipasi dalam giveaway ini, karena aku  pengen hadiah kategori “knowledge”-nya. Itu tuh, yang novel karya Tere Liye.

Pengen baca novelnya, karena aku penasaran dengan isinya (*alasan orang awam) :D. Kedua, karena aku gak kenal dengan siapa dan seperti apa penulis Tere Liye itu. Orangnya aja gak kenal apalagi dengan gaya penulisannya. Ketiga, karena pengen nambahin koleksi novel di rak buku aku. Lumayan, ada bahan buat ngisi liburan semester aku yang super-duper panjang inii. ^_^))?

Nah, oleh karena itu aku pengen dapet hadiah novelnya.

Oh iya, untuk saran dan kritik blog NaNoNaNo. Aku pribadi gak punya !. Yang ada tuh, aku pengen bilang kalo blog-nya cantik dan manis. Warna template-nya aku juga suka, pink dan biru. Cewek banget nuansanya.

Eh, sarannya baru kepikiran nih. Sarannya, blog NaNoNaNo banyakin event giveaway yaa, besok-besok.. ^_^))v

Komentar

  1. halo sofhy!! makasih ya udah ikutan giveaway pertama saya ya!!

    doakan saya rezeki nya lancar ya biar saya bisa kasih giveaway lain :)

    BalasHapus
  2. Selamat, ya! Semoga blognya semakin ramai dikunjungi!

    BalasHapus
  3. YriagutWguinFort Wayne Nathaniel Fuqua Download
    ticbacountmor

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^