Latihan Ala Tentara

Huwaaa.. . Aku jatuh !!  =_=))

Mentang-mentang, si bapak profesi di KTP-nya tentara.. Aku jatuhnya pake gaya ala-ala latihan tentara  yang merangkak di tanah juga..

Sakit sih, nggak.. Cuma sedikit perih..

Syukur Alhamdulillah juga sih, lukanya bukan luka terbuka sampe berdarah banyak.. Lecet-lecet pinky doang..

Nih, gambarnya..

siku aku, sebelum dicuci..

siku ma lutut aku, dah keliatan warna pinky-nyaa..

lecet bagian lutut nih, paling perih rasanyaa..

Aishh, padahal niatnya cuma nyapu halaman sampe bersih, eh dapet kejadian begini.. Itu semua karena akar mangga yang menyandungku.. >_<))/

Tapi, salah aku juga sih.. Karena pake sandal yang kebesaran.. Alhasil, kekuatan akar mangga yang kuat bertemu dengan ukuran sandal yang lebih besar daripada pijakan kakiku, membuat aku terjun bebas dan berhasil mendarat di tanah..

Sebenarnya bukan cuma badan yang lecet-lecet begitu.. Baju aku pun menjadi korban, warna putih pula.. Tapi, sekarang tuh baju lagi berendam indah di air sabun cuci.. Semoga, nodanya hilang.. 

Untuk insiden ini, ku sih punya satu harapan saja.. Semoga, tetangga sebelah yang lagi duduk-ngopi-ngerokok.. Gak liat insiden keren ini.. ^_^))”>

Malu !

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^