Langsung ke konten utama

Tampil Gaya dengan Barang Dagangan ^_^

September Ceria~~.. September Ceria~~.. Milik kita, bersama~~..

Eheeem, numpang nyanyi dulu yaa.. Untung nyanyinya lewat tulisan blog doang, coba nyanyi lewat pake suara..

Dijamin, Nggak ada yang mau denger !

SKIP

Lupakan kegilaan saya diatas.

Oh iya, postingan kali ini aku ngebahas tentang salah satu komik kece bin cetar membahana tahun ini dari Mak Rahmi Aziza.. Yups, komik Mak Irits. Hihii, dari judulnya aja dah ketahuan. Komik ini berisikan tentang kehidupan ato bentuk irit dari Emak-Emak..


Hmmm, tapi menurut aku.. Gak perlu menyandang status emak-emak pun kalo baca nih Mak Irits. Bakal ketawa ngakak !

Bukan hanya karena lucu. Tapi sedikit menyindir dan jlebb dalam keseharian kita sendiri.

Sebenarnya sih, aku gak punya komik Mak Iritsnya. Tapi, yaa iseng dan berusaha meramaikan giveaway-nya, gak salah dong.. ^_^))”> Apalagi, terpilih kali ya jadi salah satu yang menang.. #GueBanget #NgarepBanget #MulaiNgirit ^_^))v

So, untuk dapetin gambar ataupun bocoran isi Mak Irits.. Aku harus ubek-ubek sosmed yang berhubungan dengan Mak Irits sendiri.

And, dapet !

Nih..


Tampil gaya pake barang dagangan kemana-mana.. Hanya dengan tujuan dapetin costumer , itu gaya Emak #GueBanget.. Bukan cuma si Emak sih, kadang kalo lagi kondangan atau lagi ada pertemuan keluarga, aku juga sengaja pake baju atau barang jualan si Emak. Promosi plus pameran langsung kayaknya, dengan bermodelkan cewek manis seperti saya.. ^_^))

And, kadang trik itu berhasil loh..!

Biasanya, jebakan promosi seperti ini berhasil jika sudah mulai ada yang berkomentar, “Ihh, bajunya bagus, beli dimana ?”..

Cusss, kalo udah ada yang gitu mulai deh si Emak yang bergerak dan mengambil alih..

And, Alhamdulillah ! Karena usaha kecil-kecilan seperti itu, aku masih bisa pake baju baru pas lebaran dulu, meskipun keuangan keluarga lagi limited.. Etapi, baju barunya dipake untuk keperluan promosi lagi sih.. -_-))”>

Mumpung ketemu ma keluarga besar gitu..


“Tulisan ini diikutsertakan untuk memeriahkan GiveAway Komik mak Irits #GueBangets”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..