Langsung ke konten utama

Ngeong-Ngeong Cing, Kucing !

Cing.. Kucing..
Elu tuh emang lucu, tapi I DON'T LIKE YOU!>_<))/

Tiap malam pas mau tidur, aku sangat suka mendengar suara nyanyian jangkrik berkolaborasi dengan katak di belakang rumah. Damai gituu rasanya. Tapi, kedamaian itu terganggu, semenjak dua ekor kucing menyerang !

Suaranya RIBUT ! BISING !. Padahal udah jam 11 malam lewat tuh. Masih aja bertengkar ndak jelas. And lucunya, tuh ngeong-ngeongnya kucing beda-beda. Ada kucing yang ngeong-ngeongnya kayak suara lembut cewek kalo lagi membujuk (yang ini pasti si betina). Yang satunya, ngeong-ngeongnya kayak orang ngamuk (yang ini pasti si jantan).

Ya udah, aku ketawa dan nyengir-nyengir sendiri mendengar tuh ngeong-ngeong kucing. Plus, berkhayal jika ngeong-ngeong itu dibuat jadi percakapan. Pasti gak kurang gak lebih gini nih, percakapan tuh dua kucing.

Jantan : Apa kau !
Betina : Kenapaki kodong itu, janganki marah-marah.
Jantan : Kenapaikah ? Jangan mako bujukka' !
Betina : Ndak ku bujuk maki pale'. Berhenti mhe pale' marah.
Jantan : Mauka' marah ! Mauko apa ?, sambil tendang barang-barang bekas di belakang rumah.


Iii, pokoknya menyebalkan sekali. Kalo udah dapat kucing ngeong-ngeongnya seperti itu. Alasan lainnya, mungkin karena akunya yang kadang gampang kagetan sendiri dengar suara gaduh yang tiba-tiba.

Eeh, aku nulis apaan sih nih -_-))?.

Intinya sih, aku gak suka ama kucing ! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..