Ngeong-Ngeong Cing, Kucing !

Cing.. Kucing..
Elu tuh emang lucu, tapi I DON'T LIKE YOU!>_<))/

Tiap malam pas mau tidur, aku sangat suka mendengar suara nyanyian jangkrik berkolaborasi dengan katak di belakang rumah. Damai gituu rasanya. Tapi, kedamaian itu terganggu, semenjak dua ekor kucing menyerang !

Suaranya RIBUT ! BISING !. Padahal udah jam 11 malam lewat tuh. Masih aja bertengkar ndak jelas. And lucunya, tuh ngeong-ngeongnya kucing beda-beda. Ada kucing yang ngeong-ngeongnya kayak suara lembut cewek kalo lagi membujuk (yang ini pasti si betina). Yang satunya, ngeong-ngeongnya kayak orang ngamuk (yang ini pasti si jantan).

Ya udah, aku ketawa dan nyengir-nyengir sendiri mendengar tuh ngeong-ngeong kucing. Plus, berkhayal jika ngeong-ngeong itu dibuat jadi percakapan. Pasti gak kurang gak lebih gini nih, percakapan tuh dua kucing.

Jantan : Apa kau !
Betina : Kenapaki kodong itu, janganki marah-marah.
Jantan : Kenapaikah ? Jangan mako bujukka' !
Betina : Ndak ku bujuk maki pale'. Berhenti mhe pale' marah.
Jantan : Mauka' marah ! Mauko apa ?, sambil tendang barang-barang bekas di belakang rumah.


Iii, pokoknya menyebalkan sekali. Kalo udah dapat kucing ngeong-ngeongnya seperti itu. Alasan lainnya, mungkin karena akunya yang kadang gampang kagetan sendiri dengar suara gaduh yang tiba-tiba.

Eeh, aku nulis apaan sih nih -_-))?.

Intinya sih, aku gak suka ama kucing ! 

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^