Langsung ke konten utama

Kado Terindah~~

Gak terasa lagi nih, udah mau memasuki pertengahan Januari 2015. Udah Januari, Februari. Udah Februari, Maret. Maret bulan dimana aku ulang tahun. Aisshh, agak lucu menggunakan “ulang tahun”, mungkin lebih tepatnya “penambahan usia” eh atau “pengurangan usia” ?

Tau ah >_< !!

Tapi satu yang pasti, aku agak merasa tambah tua ^_^))”>

Berbicara ulang tahun, pasti identik dengan perayaan dan kado. Hmmm, perayaan yaa ? Aku sendiri pas ultah gak pernah dirayain, walaupun terhitung sudah 20 kali mengelilingi matahari. Etapi, hubungannya perayaan sama matahari apa ? ^_^))"> #abaikan

Sempat sih, waktu kecil merajuk ke orangtua buat rayain hari ultah aku. Tapi, semakin dan seiringnya waktu terlewati, aku baru sadar. Bahwa selain orangtuaku mengajarkan hidup dengan kesederhanaan, hari ultah itu sebaiknya bukan dirayain tapi dijadikan hari perenungan.

Meskipun begitu, selain perayaan, ultah kan juga identik dengan kado. Nah, di postingan ini aku mau nyeritain tentang kado terindah apa yang aku dapatkan “seingatku” ^_^))”>

Terlepas dari ulang tahun. Melanglang buana bersama ingatan dan waktu. Kado paling terindah yang teringat waktu kecil itu pas moment aku dapat rangking satu di SD dan bebas tes masuk SMPN ternama di kota-ku. Hihii, gak nyangka juga sih. Soalnya kalo aku ingat-ingat. Selama perjalanan menempuh pendidikan, itu satu-satunya moment aku bisa dapat rangking satu. Setelah itu, yaa tak perlu diceritain kali yee. -_-))"

Oh iya, untuk moment itu kado terindah datang dari Bapak. Waktu itu, Bapak bikin hiasan pintu kamar dengan tulisan nama aku dari kaca. Cantik loh ! ^_^))”/ Pokoknya senang banget. Pas pulang setelah masukkan berkas pendaftaran di SMPN eh langsung nemu pintu kamar aku udah ada hiasannya. Sebenarnya sih, bukan cuma hiasannya itu. Tapi, karena Bapak jarang ngelakuin hal seperti itu. Jadi terhura-haru aja.

Lalu, kado yang datang dari Ibu. Kado itu adalah, daster tweety !. Mungkin ada yang berpikiran aneh, ngapain juga ngasih masuk cerita daster tweety di kado terindah. Tapi, ya menurutku ini terindah.

Karena, pertama aku suka dengan tweety. Suka banget malahan. Kedua, itu merupakan daster pertama yang aku punya. Ketiga, dasternya cantik dan nyaman banget aku pakai tidur.

Tapi sayang eh sayang, dua potong daster tweety itu sudah HILANG >_< !! Entah apa yang merasuki pencuri jemuran di kost-ku itu. Masak daster tweety aja diambil juga. Sampe aku nangis gak jelas gara-gara insiden hilangnya daster tweety-ku itu. Tapi waktu itu aku berpikir, kan aku punya dua pasang. Hilang satu masih ada satu. Eh tidak berselang beberapa bulan, daster tweety yang tersisa itu pun hilang juga. -_-))”>

Ya sudahlah. Mau diapain lagi. Udah hilang juga.

Untuk sekarang, aku lagi nungguin salah satu kado yang paling aku inginkan dua tahun terakhir ini. Hasil ikutan event review sih. Karena menang, jadi diminta untuk pilih salah satu buku ada yang di list max Rp 100.000,-. Aku pilihnya buku Jacatra Secret. Huwaa >_< !! Aku pengen banget baca buku ini. Sampe search berkali-kali nyari e-booknya eh tetap gak nemu.

Semoga, buku itu beneran bisa sampe dan menjadi penghuni favorit di rak buku kamarku. Egp mau pengirimannya agak telat. Tapi maunya sih, yang cepat~~ ^_^))”>


Tulisan ini 
diikutsertakan dalam

Komentar

  1. Hai hai...

    Makasih banget yaa sudah ikutan Giveaway Kado Terindah. Semoga menang! :D

    Salam,
    Pungky

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai hai jg kak pungky :)

      gak menang juga gak apa-apa koq kak :D

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..