Kado yang aku mau ituu.. ?

Selamat Tahun Baru ^_^))/

Agak telat kali ya kalo ngucapinnya. Tapi gak apalah, tulisan-tulisan aku :P

Ngomong-ngomong tentang tulisan, postingan aku ini adalah tulisan pertama di blog-ku tahun 2015 ini. Baru nulis lagi karena baru dapat ide materi tulisan dan kuota internet aku akhirnya habis karena download anime mulu. Gak tau kenapa, belakangan ini aku kembali tergila-gila dengan anime.

Oh iya, postingan ini berhubungan dengan giveaway. . Giveaway mengenai kado apa yang aku inginkan tahun ini. Kalo ngomongin kado sih, banyak yang aku mau. Tapi dua yang utama, aku pengen rumah aku langsung jadi dan pengen punya boneka Tweety yang gede.

Kenapa ?

Pertama, aku pengen rumah aku langsung jadi secara "ajaib". Karena sedih liat Bapak selalu pergi pagi pulang malam, buat menyusun batu bata demi bata itu sendirian. Yaa, pernah beberapa kali keluarga dan temannya nyaranin buat ambil kuli bangunan aja. Tapi dia gak mau, alasannya karena biaya mahal. Aku dan adikku juga masih sekolah, jadi lebih butuhin biaya, katanya.

Belum lagi, Bapakku itu tipe orang yang kuat pendiriannya. Dia bilang A yaa harus kerjain yang A. Mungkin karena tuntutan pekerjaannya dia juga sebagai tentara, jadi harus kuat pendirian dan mental.

Tapi percaya gak percaya, rumah yang aku ceritain ini memang semua dari nol Bapakku yang ngerjain. Mulai dari design type-nya, ruangannya berapa, dan sebagainya. Jadi wajar mungkin, jika dia berpikiran ingin membangun rumah ini sampe selesai.

Tapi yang jadi masalahnya, sebentar lagi Bapak tuh mau MPP (Masa Persiapan Pensiun). Rumah yang sekarang kami sekeluarga tempati saat ini, berupa asrama. Otomatis, saat Bapak pensiun nanti, kami harus keluar meninggalkan rumah ini. Nah itu, alasan aku pengen kado “ajaib” rumah aku langsung jadi.

Entah bagaimana caranya. Mungkin bisa seperti cerita dongeng nusantara Candi Prambanan atau Tangkuban Perahu. Atau mungkin, aku bertemu Doraemon dan mengambil kantong ajaibnya dan mengeluarkan alat yang bisa mengeluarkan robot kecil sebagai pekerja dan material bangunan. Atau juga mungkin, aku bisa ketemu sama om jin yang dibawah ini. ^_^))">


Oh iya, kedua boneka Tweety. Pengen banget !! >_<))/

Aku pengen boneka ini, sebagai hadiah ultah aku nanti. Aku punya sih boneka Tweety tapi size-nya kecil. Sekarang, aku maunya yang size besar. Biar kalo tidur nyaman dan bisa peluk si Tweety yang lucu..

Kenapa harus Tweety, kenapa bukan boneka Teddy Bear ?

Hmmm, karena apa yaa. Karena Teddy Bear gak lucu seperti Tweety. Belum lagi, kesukaan aku dengan Tweety memang udah ada sejak kecil. Sepatu, bando, baju, rok, seprai, bantal, buku tulis, dan el el semuanya karakter Tweety waktu itu.

Belum lagi, aku dengan Tweety ada kemiripan. Pipi Tweety temben, aku juga tembem. Tweety senyumnya manis, aku juga manis. Tweety bulu matanya panjang, bulu mataku juga panjang. Tweety kakinya gede, hmmm kakiku gak gede sih..

Pokonya sih bakal bahagia banget. Kalo ada yang pesankan khusus boneka ini, terus ngirim ke alamat aku (entah itu pengiriman via udara, laut atau darat), terus sampenya pas di hari ultah aku.. Huwaaa ^_^))/ #KhayalkuMulaiKetinggian

Yaa, walaupun kedua kado yang aku inginkan diatas masih terjebak dalam zona abu-abu kenyataan dan khayalan. Aku sih tetap, harapnya itu kado bisa benar-benar ada untukku. ^_^))


Tulisan ini 
diikutsertakan dalam

Komentar

  1. Keren bapaknya, Mbak! Salut deh.
    Semoga rumahnya cepat selesai ya, Mbak!
    Salam kenal^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, si bapak emang keren :D
      amiien dan terima kasih doanya :) dan, salam kenal juga mbak ^_^

      Hapus
  2. Terima kasih atas partisipasinya, Mak Sofhy. Pertama kali mampir ke sini, aku langsung tercengang liat template blog mu. Catchy dan keren banget, ceriaa. Ini donlod tema atau gimana? Maap ya kok Mami Ubii jadi kepo, hihihi. Tweety mu bagaikan Hello Kitty ku ya. Hihi. Semoga terkabul harapan2 kadonya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^