Pengalaman Bersama Baidu UEC


Salah satu platform tugas online yang aku kenal lewat info di FP kuis. Sekitar awal bulan September 2014 aku mendaftar di Baidu UEC ini. Kesan pertama punya akun disitu, yaa gampang aja dimengerti. Terlebih lagi, di web-nya sendiri ada bagian khusus yang langsung tersambung sama grup Baidu UEC sendiri. Jadi mau nanya ini itu. gampang

Platform ini sendiri isinya seperti website survey sih. Yaa, survey (tugas) untuk mengetahui kepuasaan konsumen tentang produk Baidu diantaranya. Atau, alat pengujian aplikasi terbaru keluaran Baidu.

Tugas tersebut diberi masa pengerjaan tertentu, lalu diberi kupon, dan kupon itu selanjutnya bisa ditukarkan dengan hadiah yang kita mau. Tapi tetap, hadiah yang sesuai dengan daftar hadiah yang ada.

Aku sendiri, lebih suka ngerjain tugas yang bersifat quisioner, dibandingkan mengerjakan tugas install atau uji aplikasi. Karena tinggal isi pilihan yang ada disertai pendapat diakhirnya. Sedangkan untuk install aplikasi sendiri, kadang terkendala sama versi android aku yang masih gingerbread >_< !! Alias, setiap mau download selalu ada keterangan "perangkat anda tidak kompatible dengan aplikasi ini"..

Tapi, meskipun begitu. Daftar hadiah di Baidu UEC ini keren-keren loh. ^_^))/

Aku sendiri udah 4 kali nukar. Pertama, nukar kotak makanan,  kedua nukar sama tas, ketiga memory card 8GB dan keempat sama pulsa 50 ribu. Dan semuanya free ! Terlepas dari pengeluaran beli paket internet loh ya ^_^))~

Ini beberapa daftar hadiah yang aku screenshot. Maaf, kalo kekecilan ^_^))”> Itu memang aku perkecil ukurannya pake (Ctrl) (-), supaya muat banyak aja pas di screenshot pake Screen Snaper ^_^))”v



Gimana ? Gimana ? Gimana ?

Keren kan ? ^_^))/

Banyak gadget-nya ! Pengen sih nukar satu. Tapi terkendala sama kupon yang masih sedikit. Bisa jadi sih sekarang aku nukar gadget. Tapi godaan untuk nukar barang ini barang itu tak terelakkan. Dengan kata lain, aku hanya menukar kuponku dengan barang-barang kecil aja.

Meskupin begitu, yaa gak apa-apa lah. Toh, semua hadiah yang aku tukar tersebut, semuanya berguna koq. ^_^))

Oh iya, Baidu UEC juga sering loh ngadain event-event seru. Baru-baru ini kan habis Natal, Baidu UEC bikin event bagi-bagi kado. Lumayan sih, karena event ini aku bisa dapat kupon 2000-an dan bisa nukar pulsa 50 ribu. ^_^))/ 

Tapi ada satu event yang aku ingat dan aku suka banget waktu itu, Event Lucky Star ^_^))/ Yaa, cara kerjanya cuma mampir-mampir ke akun anggota Baidu UEC
lain aja. Terus ada kupon yang diberikan setelahnya. Gara-gara event ini, aku yang baru mendaftar dan kupon masih 100, bisa langsung melesat mendapatkan kupon 4000-an. 

Tapi sayang, event itu cuma diadain sebentar. Karena owner-nya sadar kali ya, event itu merugikan :P

Ini sepenggal pengalaman aku main Baidu UEC.

Pengen gabung ? Daftar aja >> disini, dan silahkan mampir di grup (facebook) Baidu UEC >> disini.

Komentar

  1. baidu uec memang komunitas yang asyik buat pengguna aplikasi Baidu, bisa berbagi pengalaman dan dapat hadiah pula ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^