Review : Cinta Emang Bego

Judul : Cinta Emang Bego
Penulis : Nikma T.S.
Penerbit : Moka Media
Terbit : April 2014
ISBN : 979-795-826-8

Kuberi tahu kamu soal Febri, cowok yang gantengnya bisa bikin artis Korea langsung ingin operasi plastik lagi. Aku tergila-gila padanya. Peduli setan sohibku naksir dia. Aku nggak peduli status gebetanku di sekolah, nggak peduli mamaku mencak-mencak, nggak peduli brownies buatanku hangus demi cinta. Bahkan ketika gebetanku diam-diam punya rahasia, aku juga nggak peduli.

Kamu pikir cintaku bego? Emang!          

Kamu baru tahu?

***
Cinta Emang Bego. Berceritakan tentang kisah cinta labil SMA-nya Lintang terhadap Febri, satpam ganteng di sekolahnya. Cinta labil seorang cewek yang hanya ngeliat cowok dari kacangnya, eh kulitnya ^_^))”>

Febri, satpam baru yang ganteng plus gagah nan berbibir seksi, tidak hanya berhasil menarik perhatian Lintang, tapi semua siswi yang satu sekolah dengan Lintang. Bahkan Virna, sahabat Lintang.

Covernya, lumayan keren dan lucu ! Aku suka ^_^))/

Terus untuk ceritanya, menarik !. Alurnya ringan, gak terlalu banyak mikir buat ngecerna isinya. Banyak lelucon juga didalamnya yang bisa bikin senyum dan menghibur. Tapi, semakin kebelakang aku ngerasa leluconnya malah garing sih ^_^))">

Lalu untuk typo-nya, banyak banget >_<! Tapi yaa, selama typo-nya gak parah-parah amat alias masih bisa dimengerti kata yang dimaksudkan itu apa, yaa gak apa lah -___-

Untuk pesan moralnya sendiri, yang sangat jelas itu. “Jangan gampang menilai orang dari luarnya !” Itu aja !

Soalnya, Lintang itu kan langsung jatuh cinta gitu pada Febri, padahal baru ketemu loh. Lagian, ciinta pada pandangan pertama emang ada ? Menurut aku kasusnya Lintang itu bukan cinta, melainkan murni kesengsem doang. Apalagi Febrinya berwajah tampan, jelas sekali itu sekedar kesengsem atau nafsu genit belaka.

Tapi secara keseluruhan, novel ini menarik dan sangat menghibur. Cocok banget, buat dhedhe yang labil, dan gampang kesengsem sama cowok karena mukanya doang ^_^))”v

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^