Langsung ke konten utama

[Giveaway] Tiga Hal Yang Menyebalkan Dari Cowok "versiku"

Aay, aay, aay !!

Gak terasa udah bulan Mei aja nih..

Huwaaa, kangen juga ikutan GA via tulisan blog kayak gini.. Bulan-bulan lalu sih ada niat dan pengen banget ikutan.. Tapi apalah daya, tugas kampus rasa-rasanya lebih menuntut perhatian lebih dibandingkan hobby-ku yang satu ini..

Oh iya, untuk postingan giveaway ini, aku mau nulis tentang Tiga Hal Yang Membuat Aku Tidak Nyaman..
Harusnya banyak sih, tapi yang empu punya giveaway mintanya segitu, yaa mau diapalah apalah~~ Dan untuk memperkecil tema tulisan, aku milih untuk menuliskan tiga hal dari cowok yang membuat aku tidak nyaman ajaa ^_^))/

Lalu, apa saja tiga hal yang tidak nyaman tersebut :

1. Cowok yang Berkuku Panjang.
Setiap ngeliat ada cowok yang punya kuku panjang, pasti aku jatuhnya “ilfill” atau “jijik”. Gak tau juga yaa. Tapi menurut aku, cowok tipe ini tuh kesannya yaa memang jorok dan gak jaga kebersihan. Terus, kalo aku mikir dalam konteks kegunaan, tuh kuku panjang mereka gunain buat apaa ?

Ngupil.
Idiihh, ngupil pake jari biasa aja tuh kadang perih banget apalagi ngupil pake ujung kuku -___-))”>

Buat memudahkan ngambil benda ukuran kecil.
Masa sih bisaa ? Bukannya, dengan kuku yang panjang benda kecil malah susah dipegang. Belum lagi, aku sendiri gak pernah tuh liat mas-mas yang suka perbaiki jam tangan kukunya panjang.

Atau, buat garuk ketombe ?
Nah loh, yang ini sudah hampir ketahuan sisi joroknya.

Yang jelasnya sih, kalo mata aku gak sengaja ngeliat cowok yang berkuku panjang. Pasti efeknya ke bentuk bibir aku, mencong gak jelas mengekspresikan “iuuuhhh”. Gak pandang kuku yang panjang di jempol kah, di kelingking kah, kotor kah, bersih kah, pokoknya “ilfill”.

2. Cowok kurus yang posting foto telanjang setengah badan
Nah ini nih. Biasanya sih, kalo aku nemu fenomena ini di sosial fb (kebanyakan), aku langsung membatalkan pertemanan dengan mereka.

Yaa, malas aja !

Ngapain juga coba. Foto dengan setengah badan, padahal tuh badan kurus kerempeng. Seandainya, ada yang unik. Seperti otot perut yang sixpacks, fourpacks, ato sekalian onepack, mungkin masih ada kerennya.

Nah ini, malah keliatan kayak foto cowok lagi cacingan.

masih mendingan ditutupin bantal
Belum lagi, kalo foto itu si cowok pake aksesoris kacamata hitam, terus nunjukin pose ngangkat jari tengah, udah itu kukunya panjang.. Huwaaa, bukan ngebatalin pertemanan lagi, langsung blokir bakal aku lakuin.

3. Rokok Sembarangan
Ini adalah salah satu hal yang paling utama membuat aku ndak nyaman. Jujur saja, si bapak sendiri sebenarnya perokok, aku sebagai anak yang masih numpang hidup tinggal dirumahnya dan selalu minta uangnya yaa gak bisa seenak jidat ngelarang beliau jangan merokok. Walaupun pernah sih sekali-kali, pas dia sakit aku minta beliau jangan merokok, atau kadang juga pake teknik "one cigarette one day". Jadi sistemnya, tuh rokok disembunyikan di suatu tempat terus pas si bapak gak nahan buat ngerokok aja baru dikasih sebatang. ^_^))

Tapi itu bukan poin utama yang aku mau ceritakan. Poin utamanya, kearah cowok yang suka merokok sembarangan.

Misalnya nih, cowok yang jelas-jelas berada diangkutan umum, yang dimana penumpang udah full eh malah seenak jidat ber-huu-haa-huu-haa dengan rokoknya. Itu bikin gak nyaman banget ! >_<)) Udah berdesak-desakan, sumpek, eh ditambah harus ngirup bau rokok pula. Itu salah satu siksaan dunia yang sangat menakutkan buatku.

Terus, kadang juga di kampus. Kan di kampus ada tuh disediain bangku bak model halte dua sisi. Aku suka disitu, karena ada fasilitas colokan dan wifinya. Tapi rasa suka tersebut berubah menjadi ngedumel kalo disisi di bangku sebelahnya ada yang ngerokok. Ditambah arah angin yang ternyata lebih memilih menari indah mengarahkan asap rokok kearahku.

Huufft, mampus buatku >_<))>

Tapi, ada satu hal yang buat aku bingung dengan para perokok ini. Kenapa sih, mereka gak punya rasa menghargai sedikiiiit aja buat yang bukan perokok. Setidaknya, melek huruf lah tentang larangan merokok, atau mungkin kalo sedikit pinter yaa mungkin si perokok bisa memperhitungkan arah datangnya angin. Jadi asap rokok yang terhembus itu arahnya gak mengenai orang lain.



But, itulah tiga hal yang membuat aku tidak nyaman.

Oh iya, maaf kalo tulisan ini kesannya agak nyerang kaum cowok ^_^))”v

Yaa, meskipun postingan ini dibuat untuk happy-happy, iseng, dan sebagai pencarian rezeki. Toh, postingan ini sifatnya jujur dan tulus dari dalam hati aku buat. So, sekali lagi aku minta maaf buat sedikit tersindir dengan postingan ini. ^_^))~~



Komentar

  1. Ih sama aku juga ilfil sama cowok yang berkuku panjang. Memang berkesan jorok banget hehehe

    BalasHapus
  2. Heuu... saya juga gak gitu sreg sam yg berkuku panjang, apalagi cowo. Kalo cewe kan biasanya pada dikutekin biar cantik, jadi gak terlalu gimana. Lah kalo cowo, masa iya mau dikutek juga hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii, saya juga pernah mikir gitu mbak, tuh cowok panjangin kuku buat dikuteks kali yaa :)

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..