Jam Tangan Keren Ber-HARGA HOT !

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga Puasa Tahun Ini, Allah Senantiasa Memberikan 
Limpahan Rahmat-Nya Untuk Kita Semua

Oh iya, ngomong-ngomong tentang puasa. Biasanya selain makanan yang manis-manis, juga identik dengan namanya menunggu waktu. Contohnya nih : menunggu waktu shalat, menunggu waktunya adzan magrib alias buka puasa, menunggu waktu imsak, dsb.

Nah, untuk waktu sendiri, sangat erat kaitannya dengan penunjuk waktu atau jam.
Tapi untuk postingan ini, aku mau ngebahas salah satu bentuk penunjuk waktu saja, yaitu : Jam Tangan. Lebih tepatnya jam tangan untuk anggota keluargaku yang tercinta.

Tapi, sebelum ngeliat rupa-rupa jam tangan tersebut. Aku bahas sedikit tentang apa sih jam tangan itu. ^_^))~~

Jam tangan. Ini merupakan satu benda yang udah nggak asing lagi kali yaa. Setiap orang pasti pernah memakai atau minimal melihat apa yang disebut jam tangan. Menurut Wikipedia, jam tangan adalah penunjuk waktu yang dipakai di pergelangan tangan manusia. Benda ini pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan milik Ratu Inggris Elizabeth I yang dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571.

Dari abad 16 hingga awal abad 20, jam tangan hanya digunakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku. Berbeda dengan  sekarang, baik wanita ataupun pria bisa sama-sama menggunakan benta yang bernama jam tangan.

Jika melihat perkembangan teknologi saat ini, jenis-jenis jam tangan udah lumayan banyak. Bukan cuma jenis, warna, design, dan bahannya, melainkan juga dilengkapinya dengan safety dan fungsi tertentu. Seperti : jam tangan anti air, jam tangan anti pecah, jam tangan digital atau analog, jam tangan penghitung kalori, dan mungkin yang paling canggih saat ini yaitu jam tangan yang merangkap sebagai smartphone.

Wuuihh~~ Perkembangan teknologi, benar-benar menyuguhkan perombakan penampakan benda yang berbeda dari sebelumnya. Membuatnya lebih keren dan multifungsi ^_^))/

Dan,
menjadi salah satu online shop yang menyediakan berbagai jenis jam tangan dengan berbagai tampilan yang menarik.

Nggak percaya ?

Nih, beberapa jam tangan dari- & yang ber- HARGA HOT yang aku tampilkan. Sekaligus menjadi harapanku untuk menjadikan mereka Hadiah Cinta Untuk Keluargaku.


Jam tangan Alexandre Christie Passion, aku ingin hadiahkan untuk Ibuku. Perpaduan rose gold stainless steel case, silver dial dan black or white patern polycarbonate bangle-nya memperlihatkan kesan yang cantik dan glamour.



Ibuku sendiri, bukanlah sosok perempuan bertipe glamour sih. Tapi menurut aku, jam tangan ini sangat cocok buatnya, apalagi saat pergi ke kantor atau rapat Ibu Persit, dan menghadiri arisan rutin bersama teman-temannya.

Jam tangan keren dan manly ini, aku ingin hadiahkan ke Ayah. Yaa, meskipun Ayah hampir menginjak usia setengah abad. Toh, Ayah pasti tetap keliatan keren jika memakai ini. Ayah aku kan keren, apalagi sebagai tentara yang sudah dari sononya tegap, menurutku bakal cocok aja jika beliau pakai jam Alexandre Christie Men Ac 6267 ini. ^_^))”>



Belum lagi, bahan tali jam tangan ini dari kulit. Warnanya juga cokelat netral. Sehingga gak hanya bisa dipakai buat pergi ke kantor saja, tapi ke acara kondangan juga bisa.

Nggak usah liat dari namanya, nih jam tangan udah keliatan banget cocok buat yang suka melakukan ekpedisi atau petualangan.

Dan, untuk jam tangan ini, aku pengen hadiahkan ke kakak laki-laki aku. Dia juga seorang soldier dan saat ini bertugas disalah satu Pulau yang agak pojok di Peta Indonesia. Aku juga sering liat dia foto saat berada di hutan. Jadi menurutku, jam tangan Expedition E 6647 ini sangat cocok untuknya.

Designnya simple, warnanya  yang hitam, dan keliatan banget bisa menjadi objek penambah derajat kegantengan, membuat aku yakin dia pasti akan suka.

Nah, kalo jam tangan ini atas pilihan si adek sendiri. Emang cocok sih dengan karakternya. Modelnya yang sporty dan casual, menggambarkan sedikit ke-tomboi-an adikku. Sedangkan, pilihan warnanya yang menarik dan keliatan girly banget, menggambarkan adikku kalo sedang berada di usia yang imut-imutnya (SMP). ^_^))”>

Lalu untuk kelebihannya, karena tersedia dengan tiga pilihan warna, plus tahan terhadap goresan.
***

Nah, itu penampakan jam tangan kece ber-HARGA HOT yang sekiranya dan pengen banget aku hadiahkan pada keempat orang yang aku sayangi.

Gimana ?

Tertarik menghadiahkan jam tangan juga ke orang terkasih, tercinta, dan tersayang Anda ?

Langsung capcus aja deh HARGA HOT.com

Disana ada lebih banyak pilihan jam tangan yang lebih keren dan tentu ber-HARGA HOT dari yang diatas. 

Kalo nyari barang lain juga ada loh ^_^))/ Gadget ? Powerbank ? Alat rumah tangga ? sampai Souvenir yang unyu-unyu juga ada ^_^))~~

Jadi, buruan mampir di buat ceki-ceki produk dan harganya. ^_^))/

Dan, buat kamu, kamuu, dan kamuuu yang pengen ikutan nulis tentang Gift For Your Love” ini.  Yuk, tuangkan kreatifitasmu segera ! Karena deadline-nya sampai tanggal 23 Juni 2015 loh. Sayang banget kan kalo sampai ketinggalan.

Ayo deh ikutan ! Dan, monggo dibaca syarat dan ketentuan dibawah ini : ^_^))\



TEMA PENULISAN :

"Berikan orang yang kamu sayang hadiah jam tangan, parfume dan power bank dari Hargahot.com"


SYARAT & KETENTUAN :

  1. Mempunyai blog
  2. Wajib menjadi member di hargahot.com
  3. Wajib Like fanspage Facebook Hargahot & Follow Twitter @HargaHot
  4. Peserta harus mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar.
  5. Satu alamat blog hanya dapat mengikutsertakan satu
  6. Peserta diperbolehkan mengirim lebih dari 1 tulisan, dengan syarat menggunakan alamat blog yang berbeda.
  7. Tweet link tulisan blogmu dengan mention @hargahot dan hashtag #HargaHotGiving, sertakan juga ringkasan tulisanmu tersebut (maksimal 100 karakter).
  8. Share tulisan blogmu ke akun Facebook pribadi lalu tag Hargahot
  9. Pengumuman pemenang akan diberitahukan tanggal 23 Juni 2015 di website, Twitter, dan Facebook Hargahot.
  10. Peserta yang melanggar peraturan atau terbukti melakukan kecurangan akan didiskualifikasi oleh penyelenggara.
  11. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Info lebih lanjut terkait PENILAIAN dan HADIAH, silahkan klik~~ (disini)

So, tunggu apalagi. Buruan ikutan yaa~~

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^