Balada Skripsi Di Depan Mata

Kalo tidur sering bangun tiba-tiba, porsi jumlah mengunyah makanan pun bertambah. Kedua hal tersebut menjadi ciri aku saat terserang stress. Dan untuk stres tersebut dipicu karena tuntutan tugas akhir skripsi. >_<))!

Rencana untuk skripsi sih sebenarnya ntar semester depan. Tapi, sejak hari dimana dosen berparas oriental itu memberikan arahan/motivasi/dorongan dan kisah pribadinya saat kuliah dan berhasil lulus hanya 3,5 tahun dengan IP 3.96, aku rasanya mau nangis.

Mau nangis, karena aku sadar selama ini aku terlalu banyak main daripada belajar serius.

Mau nangis, karena seketika merasa jadi orang yang paling dibelakang.

Mau nangis, karena semangat juang aku buat nyelesain studi minus.

Mau nangis, karena merasa jadi orang paling tidak ada gunanya,

^_^))"> Rasa-rasanya terlalu mendramatisasi kali yaa.. Tapi sumpah, konflik bhatin-ku antara keinginan tetap berleha-leha dan menunggu keajaiban bantuan Tuhan dengan keinginan untuk serius dan berusaha keras, lagi menggebu-gebunya di dalam dada dan pikiran.

Aisshh, semoga aku bisa !

BISA LULUS TAHUN DEPAN ^_^))/

AMIIEN !!!


Untuk langkah awal pengen serius capai target itu, sekarang aku sudah mulai nyari-nyari judul. Sering merenung masalah apa yang bisa aku jadikan pembahasan. Hobby ikutan kuis dan giveaway blog pun sekarang udah mulai aku kurangin (alasan, padahal kecewa gak pernah menang lagi).

Dan, saatnya untuk fokus, fokus, fokus !!

Bismillah~~

Komentar