Langsung ke konten utama

Balada Skripsi Di Depan Mata

Kalo tidur sering bangun tiba-tiba, porsi jumlah mengunyah makanan pun bertambah. Kedua hal tersebut menjadi ciri aku saat terserang stress. Dan untuk stres tersebut dipicu karena tuntutan tugas akhir skripsi. >_<))!

Rencana untuk skripsi sih sebenarnya ntar semester depan. Tapi, sejak hari dimana dosen berparas oriental itu memberikan arahan/motivasi/dorongan dan kisah pribadinya saat kuliah dan berhasil lulus hanya 3,5 tahun dengan IP 3.96, aku rasanya mau nangis.

Mau nangis, karena aku sadar selama ini aku terlalu banyak main daripada belajar serius.

Mau nangis, karena seketika merasa jadi orang yang paling dibelakang.

Mau nangis, karena semangat juang aku buat nyelesain studi minus.

Mau nangis, karena merasa jadi orang paling tidak ada gunanya,

^_^))"> Rasa-rasanya terlalu mendramatisasi kali yaa.. Tapi sumpah, konflik bhatin-ku antara keinginan tetap berleha-leha dan menunggu keajaiban bantuan Tuhan dengan keinginan untuk serius dan berusaha keras, lagi menggebu-gebunya di dalam dada dan pikiran.

Aisshh, semoga aku bisa !

BISA LULUS TAHUN DEPAN ^_^))/

AMIIEN !!!


Untuk langkah awal pengen serius capai target itu, sekarang aku sudah mulai nyari-nyari judul. Sering merenung masalah apa yang bisa aku jadikan pembahasan. Hobby ikutan kuis dan giveaway blog pun sekarang udah mulai aku kurangin (alasan, padahal kecewa gak pernah menang lagi).

Dan, saatnya untuk fokus, fokus, fokus !!

Bismillah~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..