Smartphone Advan Barca HiFi M6, Smartphone-nya Cules & Pecinta Musik

FC Barcelona (Barca) merupakan tim sepak bola dengan jutaan fans fanatik yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Melalui berbagai prestasi, kekuatan, dan ketangguhan Barca di lapangan menjadi inspirasi bagi semua kalangan, tak terkecuali salah satu brand papan atas produsen ponsel pintar di Indonesia, Advan.

Mengusung tema Barcelona sendiri dilakukan Advan karena melihat adanya kesamaan diantara produknya dengan salah satu squad dunia tersebut. Barcelona yang memiliki karakteristik kekuatan, ketangguhan, kecepatan, skill, solid, dan semangat juang yang tinggi dijadikan inspirasi Advan untuk menghadirkan berbagai produk yang kualitasnya mampu memenuhi kebutuhan pasar sehingga menjadi strategi handal untuk membangun brand yang kuat.

Oleh karena itu, baru-baru ini, Advan pun meluncurkan produk smartphone terbarunya dengan mengusung tema Barcelona, yaitu Smartphone Advan Barca HiFi M6.


Smartphone ini memiliki tampilan yang sangat berkelas dan elegan dengan lapisan frame berwarna metallic stainless steel  yang mengelilingi body-nya. Sedangkan untuk warna, smartphone ini tersedia dua pilihan, yaitu : warna Dark Grey dan warna Black.

Tidak hanya tampilan yang menarik saja, smartphone ini juga disertai tambahan berbagai fitur yang sangat menarik. Tapi untuk postingan ini, fitur menarik yang aku bahas mungkin sedikit mengarah pada keunggulan Advan Barca Hifi M6 dalam segi audio saja.

Keunggulan audionya apa ?

Advan Barca Hifi M6 memiliki keunggulan audio yang sangat berkualitas dan jernih (fitur audio HiFi, sesuai namanya). Dimana, fitur ini didukung teknologi True Sound System dengan disediakannya dual front stereo speaker disertai penutup speaker berbahan metal yang mampu menghasilkan suara kencang secara maksimal namun tetap jernih yang tentu saja sangat cocok bagi Anda yang hobi mendengarkan music, menonton video atau film, maupun bermain game dengan kualitas audio terbaik.



Jadi tidak heran, bila julukan 'smartphone octa core true soundsystem' pun dijadikan tagline pada smartphone ini.

Advan pun memacu keluaran smartphone terbarunya ini agar mampu bersaing di pasar serta mendukung berbagai konten hiburan smartphone-nya dengan cara memberi kemampuan baterai 2.300 mAh untuk mendukung performa hebatnya. Sehingga ,dapat digunakan secara aktif selama delapan jam.

Belum lagi aplikasi bawaan Du Battery Saver yang menjadi aplikasi yang membantu untuk menghemat tenaga smartphone Barca ini dengan mengoptimalkan daya hidup baterai dengan menghapus aplikasi layar yang tidak terpakai.

Harganya ?

Nah, untuk soal harga, smartphone ini dibanderol pada kisaran harga 2 juta (harga PO, Rp 1.699.000). Harganya cukup murah jika dibandingkan dengan banyaknya kelebihan yang diusung dan dimiliki oleh smartphone Advan Barca Hifi M6 ini sendiri.

Lalu, apakah Advan cuma unggul di audio-nya saja ?

Jelas nggak lah ! 

Yaa, walaupun diatas aku sebutkan bahwa hanya akan menjelaskan keunggulan smartphone ini dari segi audio saja. Bukan berarti cuma keunggulan itu yang smartphone ini miliki.

Karena~~

Advan Barca Hifi M6 ini, masih memiliki banyak keunggulan lainnya, yang dijamin bikin mupeng buat beli >_<))! 

Apa aja ? Nih !
  • Memiliki layar seluas 5 inci dengan didukung teknologi IPS yang memancarkan warna beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dan memiliki kepadatan pixel -267  ppi, yang menjadi jaminan kepuasan untuk bermain game dan menonton film.
  • Diberikannya procesor Mediatek MT6592 yang memiliki kecepatan Octa Core 1.4 Ghz yang dibuat dengan teknologi manufaktur 28nm HPM (High-Performance Mobile), sehingga processor tetap bisa bekerja cepat walaupun belum memakai teknologi komputasi 64 Bit.
  • Dibekali dengan kapasitas Ram 2GB dan didukung pengolahan grafis Mali 450MP4 yang menjamin kinerja grafis lebih baik saat memutar konten video ataupun game 3D.
  • Dibekali pula dengan lensa kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP dengan Aperture F2.2 yang mampu menangkap cahaya lebih baik untuk mengoptimalkan kecerahan foto selfie. Lensa tersebut juga didukung fitur Wide Angle dengan sudut lensa mencapai 79 derajat, sehingga akan mempermudah foto selfie dengan banyak objek didalamnya.
  • Menggunakan User Interface IDOS yang memiliki fungsi Gesture Control untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan Smartphone tanpa menyentuh tombol atau layar secara langsung.
Nah, itu beberapa tambahan keunggulan Advan Barca Hifi M6. Kenapa aku bilang “beberapa”, karena keunggulan Advan Barca Hifi M6 sebenarnya masih banyak banget. 

So, buat kamu, kamu, kamu yang ngaku seorang Cules (Barcelonista) PLUS menyukai music dengan audio yang jernih dan maksimal, atau hanya sekedar pengen ngerasain sensasi smartphone murah tapi kaya akan keunggulan, buruan order atau beli langsung aja yaa Advan Barca Hifi M6-nya ^_^))/


http://www.advandigital.com/

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^