Sarampa Beruntun

Alkisah, ada lima orang yang bersepupu terkena sarampa.

Itulah kisahku dan para sepupuku. Berawal dari si cerewet, lalu menyebar ke si rangking pertama, lalu menyebar ke si cantik, selanjutnya ke si tinggi, dan terakhir (semoga) menyebar ke tubuh aku, si lesung pipi. ^_^))”>

Itulah salah satu bentuk kehidupan. Saking dekatnya kami bersepupu, penyakit pun hinggap bergantian menerpa kami, dengan rentang waktu seminggu.

Aku sendiri nggak berpikir akan terkena sarampa lagi. Karena sebelumnya sudah pernah sakit begituan, pas saat masa pendaftaran di SMA. Apalagi, menurut info yang aku dengar, penyakit ini dialami satu sekali seumur hidup. Tapi, eh malah kena lagi.

Usut punya usut, ternyata sarampa berbeda dengan cacar air. Saat ini yang aku alami adalah sarampa, yang sebelumnya adalah cacar air. Kalo cacar air memang dialami cuma sekali seumur hidup, kalo sarampa bisa berulang-ulang datangnya. 

Bentuknya juga emang berbeda kalo mengingat penyakitku yang lalu. Dulu itu badan bentol-bentolnya lumayan besar dan meyebarnya nggak terlalu luas. Berbeda dengan yang sekarang, bentol-bentolnya kecil kayak biang keringat dan menyebarnya banyak banget >_<

Eh, nggak tau ah ! Bener atau nggak, tapi aku baca disebuah forum sih katanya begitoo..

Tapi sudahlah, semoga nih penyakit bisa cepat sembuh ^^ Lagian, bukan hal aneh lagi buat aku pribadi jika terserang penyakit pas akhir tahun atau menjelang ulangan dan ujian. Sebelum-sebelumnya emang selalu begini juga sih~~ 

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^