5 Item LAZADA Tuk Yang Tersayang, Di Hari Kasih Sayang


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

======================================================================
Belanja via online, merupakan metode berbelanja yang belakangan tahun ini menjadi pilihan banyak konsumen. Bagaimana tidak, belanja segala kebutuhan pun terasa mudah, hanya tinggal mengakses online shop tersebut baik melalui laptop atau handphone, lalu memilih barang yang diinginkan, melakukan pembayaran dengan metode yang ada, dan terakhir hanya tinggal menunggu dengan santai barang yang dipesan tersebut datang kerumah.

Sebut saja,  Lazada. Salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan kemudahan berbelanja tersebut. Terdapat ratusan ribu pilihan yang tersedia didalamnya, seperti : produk kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, elektronik, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lainnya. 


Aku sendiri , terhitung sudah tiga kali pernah mendapatkan kiriman dari Lazada. Pertama, Bcare MicroSD - 8 GB. Kedua, Lock&Lock Lunch Box Set. Ketiga, League Preppy Backpack - Brown. Ketiga kiriman yang datang pun dalam kondisi baik, karena di packing dalam kardus. Soal jangka waktu pengirimannya memang sedikit lama karena hampir seminggu kiriman itu baru datang. Tapi bagiku, asal barangnya datang dan kondisi produknya sesuai, hal itu bukan masalah.

Nah, itulah sedikit mengenai Lazada dan pengalaman berbelanjaku disana. Setelah sedikit berbagi akan dua hal tersebut, sekarang aku mau berbagi 5 daftar item Lazada yang ingin aku berikan tuk orang tersayang di Hari kasih sayang nantinya.

Kebetulan juga, bulan depan kan (Februari) terdapat hari yang namanya Hari Kasih Sayang atau Valentine. Yaa jujur saja, meskipun aku tidak merayakan hari semacam itu, tapi jika bisa berandai dan diberi kesempatan untuk bisa mendapatkan 5 item di Lazada, aku akan memilih :


Untuk mesin cuci ini, tidak lain ingin aku hadiahkan untuk Ibu. Karena sampai sekarang, beliau mencuci baju dengan menggunakan tangan (kucek dan sikat). Baju kotornya sebenarnya bisa aku dan adikku cucikan, tapi tidak tahu kenapa selalu saja ditolak, bahkan terkadang beliau sendiri malah ambil beberapa lembar baju kotor di keranjang adik dan mencucinya.

Mungkin karena beliau ingin mengisi waktu karena sudah pensiun, jadi apa saja yang sebenarnya anak bisa bantu, malah tidak mau dibantuin agar waktunya terisi dengan kegiatan. Tapi tetap, meskipun beliau memiliki alasan seperti itu, memberikannya mesin cuci bagiku adalah pilihan yang tepat.



Item hadiah kedua yang aku peruntukkan buat Ibu.

Aku tahu beliau sangat suka masak dan kerap kali menggunakan bumbu halus sebagai bahannya. Karenanya, aku mau kasih Sharp Blazter Blender SB-TW101P ini untuk beliau. Karena aku lihat, blender ini multifungsi sekali, karena dapat menghaluskan bumbu, membuat jus, menggiling daging, hingga menghasilkan adonan muffin. Selain itu, dari segi safety blender ini dilengkapi dengan kunci pengaman (security lock) pada sistem on/off yang sangat aman dari jangkauan anak.

Pisau blender inipun tidak menggunakan bahan stainless steel melainkan dari bahan titanium. Dimana, bahan titanium ini sangat kuat dan tahan karat. Lalu, untuk badan mesinnya dari stainless steel yang membuatnya tampil semakin kokoh dan elegan.



Item ini aku peruntukkan untuk Ayah. Karena setiap kali cek kesehatan di rumah sakit, pulangnya pasti mengeluh kalau anak magang ataupun perawat yang mengukur tekanan darahnya itu pasti salah. Tidak tahu juga sih, benar atau tidak. Karenanya, aku ingin Monitor Tekanan Darah Digital Putih ini untuk Ayah.

Jadi nantinya, jika masih ragu dengan pengukuran tekanan darah yang di rumah sakit, beliau bisa cek sendiri tekanan darahnya ^_^))”/



Dari sekian banyak tas backpack di Lazada, aku cukup tertarik menghadiahkan Unisex Vintage Simple Style Number 7 BackPack ini untuk adikku. Alasannya, karena dia senang dengan angka 7. Bagaimana tidak, dia sendiri lahir tanggal 7 di bulan 7.  
Jadi, dengan keyakinan yang pasti, jika aku memberikan satu item Lazada ini untuknya, pasti ia akan senang.



Aku sebenarnya kurang mengerti dengan sepatu cowok bagus atau yang tidak bagus. Karena aku tipikal orang yang lebih melihat barang dari segi fungsi dibandingkan tampilan. Tapi, untuk sepatu High Cut Sneakers Pria Tan, baik fungsi dan tampilan sepertinya kece ^_^))”> And, untuk sepatu ini aku wish dan ingin aku hadiahkan untuk si Boo. Karena, dengar-dengar dia lagi menunggu panggilan kerja awal bulan depan. Semoga saja, beneran ada panggilan yaa Boo~~ 

Aku pilih sepatu ini, karena tampilannya trendy dan modis. Terbuat dari bahan kulit Irlandia sintesis berkualitas tinggi yang berbahan tebal, kuat, tapi ringan, dan adapula bantalan busa di bagian pergelangan kaki yang membuat kaki tidak mudah merasa lelah.

Itulah 5 item di Lazada yang ingin aku hadiahkan untuk orang yang aku sayangi di hari kasih sayang. Tapi, tak hanya terbatas 5 item ini saja sih. Karena aku yakin, Lazada adalah gudangnya barang impian yang cocok dijadikan hadiah buat orang yang kamu sayangi juga.

TIDAK PERCAYA ?
Coba aja jelajahi Lazada ^_^))/

Lalu, untuk dapatkan Kode Kupon Diskon dan Kode Promosi Terbaik
Segera Klik~~
ShopCoupons

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^