Langsung ke konten utama

Menyesal, Tidak Kirim Placebo Haru Sejak Awal

Penyesalan selalu datang belakangan.


Hal itulah yang malam kini menghinggapiku. Pasalnya, aku sungguh menyesal karena terlalu menunda-nunda untuk mengirim material placebo buku terbitan Penerbit Haru >_< Penyesalan ini sebenarnya bisa saja tidak sebesar yang aku rasakan sekarang. Seandainya, jika material placebo yang aku kumpulkan masih ada ditempat yang terakhir kali aku simpan.


Well, sore tadi aku membuka social media facebook-ku. Lalu, kudapati notes terbaru salah satu penerbit buku favoritku, Penerbit Haru, terkait material placebo yang kadaluwarsa. Tentu saja, aku langsung ingin membacanya, mengingat aku sendiri sedang mengumpulkan material placebo yang kira-kira sudah lumayan bisa ditukar dengan dua jenis placebo.

Awal setelah membaca notes-nya, kecewa ! Karena, di notes itu tertulis beberapa buku terbitan Haru tahun 2014 yang material placebo-nya tak bisa ditukarkan lagi. Padahal, yang aku punya rata-rata yang terbitan 2014. Jadilah, aku meninggalkan komentar yang sedikit bernada kekecewaan. Tapi tak disangka, beberapa jam kemudian notes tersebut diperbarui bahwa pengumuman placebo kadaluwarsa akan diberlakukan Maret 2016 nanti. Alhasil, aku senang dong ! Toh, masih ada kesempatan buat ngirim.


Ya udah, langsung deh aku ke kamar mencari material placebo yang sudah aku gunting sekitar dua bulan yang lalu. Tapi, ternyata nggak ada >_<))/


Material placebo-ku raib entah kemana ! Dan, terakhir kali yang kuingat, material itu aku simpan di kotak kado merah kubus ukuran 4x4 buatanku sendiri. Tapi, kotak itu juga hilang :(


Sedih sekali -__-))! Andai, dari dulu aku mengirim material itu, pasti saat ini sudah dapat placebo Penerbit Haru. Tapi sayang, kini yang ada hanyalah penyesalan. Penyesalan yang datang belakangan.


Tapi, ngomong panjang lebar mengenai material placebo. Sebenarnya, apa sih material placebo itu ?


Material ialah kupon yang ada pada setiap pembatas buku dari Penerbit Haru yang mulai terbit tahun 2013. Sedangkan, Placebo ialah istilah hadiah dari Penerbit Haru yang bisa didapatkan gratis dengan cara mengirimkan “Material” sesuai “Placebo” yang diinginkan.


Nah, untuk melihat apa saja “Placebo” yang bisa didapatkan, bisa dicek di website dan blog Penerbit Haru. Di website itu, juga nantinya ada form yang bisa didownload lalu diprint, selanjutnya bisa diisi dengan data diri dan ditempelkan material sesuai placebo yang diharapkan, terus dikirim via kantor pos deh.


Tertarik ?


Kalau aku sih, sangat tertarik. Tapi kembali lagi, untuk malam ini aku dilingkupi rasa penyesalan yang cukup mendalam >_<))! Tapi, yaa sudahlah ! Semoga, tahun ini bisa ada rezeki dapat bacaan dari Penerbit Haru. Biar bisa ngumpulin material placebo lagi ^_^))”>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..