Langsung ke konten utama

[REVIEW] The Proposition


Judul : The Proposition
Penulis : Katie Ashley
(E-book)
Kepedihan menghunjam jantung Emma kemudian merebak ke seluruh dada. Perasaan seperti ini semakin sering ia alami, terlebih ulang tahun ke-30-nya semakin mendekat, membayanginya bagai awan gelap, sementara keinginannya untuk menjadi seorang ibu, dengan pria yang tepat, belum juga terkabul. Di lain pihak, ia tidak mau memakai jasa bank sperma.

Pada saat demikian, datang sebuah ’proposal’ dari Aidan Fitzgerald, teman satu kantor Emma yang dikenal sebagai playboy dengan kemampuan tinggi di ranjang. Pesona Aidan ditambah keinginan kuat untuk hamil mengalahkan keengganan Emma. Dengan segera sesi ’membuat bayi’ menjadi lebih dari sekedar aktivitas fisik. Tapi bisakah Aidan meninggalkan masa lalu untuk menjadi pria yang dibutuhkan Emma?

***
Berawal dari kisah seorang wanita bernama Emma Harrison, yang menginjak usia 30 tahun, memiliki obsesi yang sangat besar untuk bisa memiliki seorang anak. Bahkan, untuk mencapai obsesinya tersebut ia bahkan meminta teman atau lebih tepat sahabatnya sejak kecil yang gay, untuk menjadi pendonor sperma untuknya. Mengunjungi bank sperma, menjadi satu opsi sebenarnya buat wanita yang bernama Emma ini, tapi menurutnya masih lebih baik mendapatkan donor sperma dari orang yang benar-benar ia sudah ketahui.

Tapi sayang, Connor yang merupakan teman gay Emma dan yang dimintai menjadi pendonor sperma malah tak bisa mengabulkan permintaan Emma karena mempertimbangkan permintaan pasangannya. Lalu, terjadilah perkelahian kecil diantara mereka di kantor, yang tentu saja menjadi babak baru dari kisah Emma mendapatkan seorang anak.

Dimana, perkelahiannya bersama Connor disaksikan oleh Aidan Fitzgerald yang baru saja turun dari ruang kerjanya. Bahkan, Aidan sedikit terlibat dalam perkelahian tersebut karena mencoba untuk membela Emma, padahal belum tahu situasi tersebut terjadi karena apa.

Singkatnya, setelah mengetahui situasi tersebut, Aidan pun memberikan "proposition" atau sebuah penawaran kepada Emma. Ia menawarkan dirinya menjadi pendonor sperma agar membuat Emma bisa mendapatkan anak. Tapi, dengan satu syarat, hal itu dilakukan secara alami.

Well, novel dewasa yang satu ini menurutku kisahnya sangat menarik. Terlebih lagi, mengetahui bahwa kisah Emma dan Aidan masih ada seri selanjutnya.

Lalu, saat membaca novel ini, ternyata banyak sekali hal yang berkaitan dengan hubungan, cinta, dan komitmen, yang kalo dikaitkan dengan budaya sangatlah berbeda jauh. Dimana, salah satunya kisah Emma dan Aidan ini, mereka terlibat cinta dan hubungan yang cukup serius, tapi untuk ke jenjang pernikahan alias komitmen sangatlah membutuhkan waktu yang cukup lama buat mereka pilih.

Tapi meskipun begitu, aku sangat suka pasangan ini. Terlepas dari hubungan "hot" yang mereka lakukan tentunya. Hoo, tidak sabar membaca seri keduanya "The Proposal".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..