Langsung ke konten utama

Teori Kehidupan dalam Game

Selamat datang galau berkepanjanganku..

Huuffft, helaan nafas pada tulisan barusan bukanlah sekedar tulisan saja, melainkan benar-benar aku lakukan saat terpikir ingin menuangkan beban yang saat ini aku alami.

Well, saat ini aku sudah memasuki semester akhir masa perkuliahanku. Disaat beberapa diantara mereka telah berkutat dengan skripsi karena telah ujian proposal, ada pula yang selamatan karena judul telah ter-ACC. Aku ? Hanya bengong sembari menunggu mukjizat ide jatuh dari dinding kamarku.

Sebenarnya, sudah ada beberapa daftar judul yang kiranya nanti ingin aku ajukan. Tapi, tidak tahu kenapa aku galau sendiri, atau lebih tepatnya tingkat keyakinan terhadap kemampuan diriku sendiri saat ini sungguh jatuh ke tingkat paling dasar.

Bodoh ? Hmmm, aku rasa iya !. Bego, iya juga ! Tolol, lebih-lebih ! 

Aisshh, untuk saat ini saja dengan memaki diri sendiri sudah memperlihatkan dengan jelas bahwa pikiranku tersugesti dengan hal negative semua. Jadi tidak heran, aku benar-benar kacau -___-

Lebih kacaunya lagi, segala hal yang tentang teori kehidupan yang aku ketahui dengan membaca buku, nonton film, melihat pengalaman orang lain, bahkan dalam game sama sekali aku tak ketahui mempraktekkannya. Contohnya saja pagi ini, sebelum menulis ini aku berhasil berada ranking 1 dalam Pianis Leaderboard game Piano Tiles 2, berhasil mengalahkan 14 teman facebook-ku yang bermain game tersebut. Hal inilah, yang menjadi awal aku ingin menuliskan keluh kesahku >_<


Lalu, hubungannya game dengan teori kehidupannya apa ?

Hubungannya ialah, kamu dapat meraih sesuatu dengan cara berusaha dan bekerja keras. Yups, aku bisa berada di rank tersebut karena selalu berusaha bisa berhasil dan meraih tiga mahkota di setiap daftar lagu yang aku mainkan. Tapi faktanya, untuk membuat diriku selalu berusaha untuk bisa berhasil menyelesaikan tugas akhir kuliahku saja, aku tidak bisa melakukannya.

Saat ini, aku seperti sosok yang sangat terobsesi dengan sesuatu yang salah. Harus aku akui memang, bermain game dan bisa mendapatkan skor atau ranking tertinggi dalam sebuah game menjadi hal yang selalu aku inginkan dan sukai. Tapi, tololnya ! Untuk mengobsesi diri sendiri supaya bisa cepat lulus kuliah saja, susahnya minta ampun !

Benar-benar berada di titik terendah !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..