Langsung ke konten utama

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..

Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..

Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..

Sukanya aku dengan berbagai game keluaran Kairosoft ialah : gamenya ringan saat di download bahkan dimainkan, gaya retro dengan karakter mini menjadi ciri khasnya, pokoknya bikin kecanduan dan maunya main terus sampai semua fitur atau itemnya terbuka..

And, jujur saja.. Aku kecanduan bermain game sebenarnya tumbuh setelah memainkan game Kairosoft, yaitu : Dream House.. Lanjut dengan Pocket Clothier, Ninja Village, Oh Edo Towns, dan masih banyak lainnya (List Game Kairosoft).. Bahkan, bisa dibilang semua jenis game simulasi Kairosoft sudah aku mainkan..

Tapi, untuk postingan ini aku bukannya mau bahas apa aja game-game Kairosoft-nya.. Tapi, sedikit tips hack untuk mendapatkan medal didalam gamenya.. Karena ada beberapa game Kairosoft yang membutuhkan medal untuk bisa membeli beberapa item di game tersebut, seperti : High Sea Saga dan Station Manager.. Dimana, untuk mendapatkan medal itu sendiri, kita harus download game keluaran Kairosoft lainnya..

Tapi, gimana caranya untuk dapatkan medal tanpa download aplikasinya lainnya ? (yang dimana, beberapa game aslinya berbayar).. Gampang !

Langsung saja yaa.. Disini aku mainnya Game Kairosoft High Sea Saga, dan untuk menambah medalnya (selain : bonus harian dan reward hasil challenge) aku pakai cara ini..

1. Download Kairo Club dan  APK Editor Pro
2. Buka game High Sea Saga, lalu pilih Menu > Bonus


3. Pilih game yang mau di download untuk didapatkan koinnya (disini, aku pilih Home Run High)


4. Setelah berhasil dialihkan ke Playstore, cari pilihan menu game Bagikan > Salin ke papan klip
5. Buka aplikasi Apk Editor Pro > Select Apk from App > APK Editor Pro > Common Edit > Lalu copy pastekan Link tadi di bagian “Package Name” > Sisakan nama link yang dari kata net. sampai terakhir dan sisanya di hapus > Save > Install


6. Coba lagi langkah 2 dan 3
7. Viola ! Medalnya bisa diambil deh, tanpa download game Kairosoft yang lain ^^


Oh iya, tips hack ini bisa juga kalian gunakan untuk mendapatkan Line Point loh (khususnya pada misi Line yang meminta pengguna untuk mengunduh aplikasi) ! Malahan, aku coba tips hack ini sebelumnya di aplikasi Line sih.. Iseng-iseng terapkan di game Kairosoft, eh bisa ! Makanya aku share..

Tapi kalau tidak mau pakai tips diatas, kalian juga bisa download apk MOD-nya.. Tapi aku sih, jarang pakai apk MOD..

Semoga bermanfaat ^_^))~~ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.