Kartu Jal Mileage Bank (JMB) Fun Japan


Jadi ceritanya, tetangga aku yang rumahnya di bagian depan lorong datang ke rumah. Bawa amplop kiriman atas nama Sofhy Haisyah, terus ada tulisan Japan-nya gitu. Hebohlah beliau, dikiranya amplop panggilan kerja buat aku. Padahal, setelah aku buka, isi kirimannya ada member card, kupon JAL bus, dan handbook program JAL Mileage Bank.


Mengingat-ingat, ternyata memang aku pernah iseng daftar di Fun Japan buat dapatin kartu JAL Mileage Bank ini. Tapi karena sifatnya iseng, jadi tidak ada harapan akan benar dikirimkan kartunya.

>> klik aja <<
"jika kalian tertarik dapat kartunya"

JAL Mileage Bank (JMB) ini sendiri adalah program JAL mileage. Dimana, membernya bisa mengumpulkan poin miles jika terbang dengan pesawat JAL Group atau JMB partner airlines, menginap di hotel, berbelanja, dan lainnya. Nantinya, miles yang terkumpul bisa ditukar dengan tiket, kupon yang bisa kalian gunakan saat perjalanan (kupon makan, kupon berbelanja, kupon menginap di hotel), dan hadiah lainnya.

>> klik aja <<
"jika kalian tertarik ingin lebih tau tentang JMB"

Tertarik ?

Kalau aku sih tertarik.

Hanya saja, kapan aku bisa punya budget jalan-jalan ke luar negeri dan bisa gunakan kartu ini, aku tidak tahu. Semoga saja ada rezeki, Amiin.. ^_^))">

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^