Nyari Barang Gratisan ? Hobby Gue Banget !

Taraa ~~.. . Kembali lagi dengan postingan GA.. ^_^))/

Oh iya, GA kali ini keren loh !. Ditantang buat nyeritain hobby menyenangkan yang kamu punya.. Plus, nih GA bikin aku selalu tidur dengan berbagai posisi derajat yang berbeda untuk mendapatkan ide. Eh, ^_^))">

Abisnya, bingung mau nulis apaan..

Mau nulis hobby ngupil, entar dikiranya cewek jorok. Mau nulis hobby olahraga, eh aku kan olahraganya cuma jalan kaki doang, serunya dimana ?. Aisshh, pokoknya banyaklah hobby yang terpikirkan sebelumnya. And, pada akhirnya. Aku pun memutuskan untuk memilih menulis hobby-ku yang satu ini.

Yaitu, Hobby Berburu Barang Gratisan.. 

YEAH !!












Hobby aku ini berawal dari sebuah keisengan, karena liburan panjang usai ujian kelulusan dilanjut liburan puasa. Itu mulai Mei sampe Agustus, aku liburnya. Kebanyakan bosannya waktu itu. Ditambah, aku gak dikasih bimbel persiapan SMPTN ma ortu. So, waktu aku kebanyakan berselancar di dunia maya.

Aku masih ingat sekali. Paket hadiah paling pertama yang datang ke rumah itu paket shampoo. Sumpah, tuh Om di piketan (aku tinggal di asrama) malem-malem keliling asrama nanyain satu-satu rumah karena gak tau aku yang punya paket siapa. Bahkan, si Om mengira Ibu komandan yang punya paketan (nama aku cantik soalnya).. ^_^))”>

Memang sih, di paket itu cuma nama aku saja, nama lengkap lagi. Alhasil, gak ada yang tau paketan atas nama Shofiail Haisyah Sadri itu paketannya aku, Ophie (panggilan di asrama).

Nah, itu sekilas flashback cerita tentang awal dari hobby aku. Hobby ini lumayan banget loh. Aku sampe pernah dapet parfum 4 kali, dan setiap paketnya lengkap (dua botol parfum ukuran besar dan kecil, dua deodorant, dan dua parfum cair yang di buat badan #LupaNamanya). Terus dapet, voucher belanja, flashdisk, kotak makanan lengkap, boneka, kosmetik, baju, eh pokoknya dah gak keitung dah berapa jumlahnya.

Tapi, untuk di postingan ini, aku khususkan kasih liat hasil gratisan aku berupa buku saja. Soalnya yang disebutkan diatas tadi, udah kurang bagus lagi bentukannya. ^_^)) 

Nah, ini beberapa buku "gratisan" hasil ikut GA, kuis, dll [July-September 2014]

Hadiah pertama dari Sheila Indie Books [FB]
Hadiah pertama dari Visimedia [FB]
Hadiah kedua dari Visimedia [FB]
Hadiah ketiga dari Visimedia [FB]

















Hadiah dari GA blog Kak Atria & Stiletto Book


















Paket buku, pelengkap isi hampers Get Izzi
Hadiah dari undian di website Kick Andy





































Nah, itu tuh diatas beberapa buku hadiah aku.. Gratis !. Kalopun ada yang nggak gratis, palingan biaya beli kuota internetan aku aja.. Oh iya, sebenarnya masih ada tiga buah buku lagi sih yang gak ada. Aku gak masukin karena bukunya lagi di pinjam ma orang. Bukunya itu :
  1. Black Beauty (hadiah GA blog menulis tentang hitam, silahkan klik disini kalo mau baca tulisan aku tentang GA ini)
  2. Berjuta Rasanya, karya Tere Liye (hadiah dari beri komentar dan saran buat blog-nya Kak Ravaluvika, silahkan klik disini kalo mau baca tulisan aku tentang GA ini)
  3. Buku Panduan Lulus CPNS, dari Visimedia lagi.
Pokoknya sih, nyari barang gratisan itu hobby paling nyenengin buat aku. Cuma rajin ikut event kuisnya aja, lengkapin syarat-syarat yang diminta, eh sekalinya menang tinggal nulis data dan nunggu paketnya datang sendiri di rumah. Enak gak tuh ^_^))/


"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway 
untuk merayakan 6 tahun 

1 comment

AuL Howler 31 Oktober 2014 06.14

believe or not

Ini juga adalah hobi baru aku wkwkw

So far baru dapet novel, buku, pulsa, kaos, dll
Pengen bgt dapet gadget!!! hehee

Good luck ^^

Poskan Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^