Hasil Tangkapan Bulan May '15

Bulan May kemarin, hasil tangkapan aku nggak banyak. Cuma 5 judul buku aja. Meskipun begitu, aku tetap syukur dong. Karena kalo ditotal, tuh buku hampir 300 ribuan kali yah ! Menyisihkan uang jajan sebanyak itu buat beli buku, tentu aku gak sanggup ^_^))”>

Dan, ini hasil tangkapanku bulan May lalu~~

Moon In The Spring
Ini hadiah dari lomba review novel. Nih Moon In The Spring, aku pilih sebagai hadiah tidak lain karena aku berniat untuk mengumpulkan 4 karya novel terjemahan Hyun Go Wun yang sempat aku ikuti lombanya (disini)

Kata lainnya, aku lumayan jatuh cinta dengan penulis Korea ini. 

Semoga~~ keinginan untuk mengoleksi karya-nya bisa tercapai.. ^_^))/


Curhat Admin
Senang banget bisa dapat buku ini, karena udah lama mengincar sih. Terus, untuk buku ini aku dapatkan dari hadiah lomba Hyun Go Wun yang udah aku sebutkan diatas. Sebenarnya, hadiah lomba itu aku berhak dapat 2 novel. Tapi, karena aku bego bilang ke adminnya bahwa di list hadiah novel tersebut aku sudah punya satu buah. Eh yang dikirim cuma satu -___-


Simple Thinking about Blood Type 3
Ini juga salah satu buku yang buat aku senang banget bisa mendapatkannya. Karena aku ingat sekali, pas Simple Thinking about Blood 1 & 2 diadakan kuis atau giveaway-nya, aku sama sekali gak pernah menang. >_<

Tapi sumpah, komiknya beneran lucu loh~~ ^_^))">


Koala Komal
Ahhhhhhh >_< Akhirnya, akhirnya, akhirnya ! Bisa juga dapat buku ini. Udah jadi inceran lama banget dan sempat kebeli tapi gak jadi ^_^))"> Eh, gak taunya bisa dapat rezeki buku Abang Raditya Dhika ini ^_^))/ Gretong pula~~


To All The Boys I've Loved Before
Nah, ini novel terakhir yang berhasil aku tangkap di bulan May. Datangnya pun kemarin. Dan ini aku dapetin dari hasil ikut blogtour+giveaway dari Penerbit Spring. Huwaaa, awalnya sempat sedikit kecewa. Karena sekian banyak blog yang aku ikutan, tapi koq aku gak nyangkut gitu yaa dapatin nih buku. Tapi, syukur alhamdulillah, akhirnya bisa nyangkut juga euy~~ ^_^)">


Haaa, lumayan yee. Dapat bukunya sesuai angka bulan itu sendiri (*May : bulan ke-5). Semoga~~ rezeki bulan ini jauh lebih baik lagi~~

Komentar