Langsung ke konten utama

Hasil Tangkapan Bulan May '15

Bulan May kemarin, hasil tangkapan aku nggak banyak. Cuma 5 judul buku aja. Meskipun begitu, aku tetap syukur dong. Karena kalo ditotal, tuh buku hampir 300 ribuan kali yah ! Menyisihkan uang jajan sebanyak itu buat beli buku, tentu aku gak sanggup ^_^))”>

Dan, ini hasil tangkapanku bulan May lalu~~

Moon In The Spring
Ini hadiah dari lomba review novel. Nih Moon In The Spring, aku pilih sebagai hadiah tidak lain karena aku berniat untuk mengumpulkan 4 karya novel terjemahan Hyun Go Wun yang sempat aku ikuti lombanya (disini)

Kata lainnya, aku lumayan jatuh cinta dengan penulis Korea ini. 

Semoga~~ keinginan untuk mengoleksi karya-nya bisa tercapai.. ^_^))/


Curhat Admin
Senang banget bisa dapat buku ini, karena udah lama mengincar sih. Terus, untuk buku ini aku dapatkan dari hadiah lomba Hyun Go Wun yang udah aku sebutkan diatas. Sebenarnya, hadiah lomba itu aku berhak dapat 2 novel. Tapi, karena aku bego bilang ke adminnya bahwa di list hadiah novel tersebut aku sudah punya satu buah. Eh yang dikirim cuma satu -___-


Simple Thinking about Blood Type 3
Ini juga salah satu buku yang buat aku senang banget bisa mendapatkannya. Karena aku ingat sekali, pas Simple Thinking about Blood 1 & 2 diadakan kuis atau giveaway-nya, aku sama sekali gak pernah menang. >_<

Tapi sumpah, komiknya beneran lucu loh~~ ^_^))">


Koala Komal
Ahhhhhhh >_< Akhirnya, akhirnya, akhirnya ! Bisa juga dapat buku ini. Udah jadi inceran lama banget dan sempat kebeli tapi gak jadi ^_^))"> Eh, gak taunya bisa dapat rezeki buku Abang Raditya Dhika ini ^_^))/ Gretong pula~~


To All The Boys I've Loved Before
Nah, ini novel terakhir yang berhasil aku tangkap di bulan May. Datangnya pun kemarin. Dan ini aku dapetin dari hasil ikut blogtour+giveaway dari Penerbit Spring. Huwaaa, awalnya sempat sedikit kecewa. Karena sekian banyak blog yang aku ikutan, tapi koq aku gak nyangkut gitu yaa dapatin nih buku. Tapi, syukur alhamdulillah, akhirnya bisa nyangkut juga euy~~ ^_^)">


Haaa, lumayan yee. Dapat bukunya sesuai angka bulan itu sendiri (*May : bulan ke-5). Semoga~~ rezeki bulan ini jauh lebih baik lagi~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..