Langsung ke konten utama

Sambut Kekinian Perbankanmu dan Hilangkan "Malu Bertanya, Sesat di Jalan", Mulai Sekarang !

Pernah tidak, kamu mengalami kesusahan yang cukup lama dan berkepanjangan hanya karena rasa malu dan gengsi yang terlalu tinggi untuk bertanya ke orang lain ?. Atau, bahasa kerennya yang sejak dulu diperibahasakan menjadi "Malu bertanya, Sesat di Jalan". Aku sendiri, pernah mengalami hal diatas, yaitu saat ingin menjenguk si pacar di Rumah Sakit.

Saat itu, memang sudah hampir seminggu ia diopname karena DBD, tapi aku tak pernah sekalipun datang menjenguknya. Masalah transportasi menjadi alasan utamaku, karena tidak tahu harus ambil angkot jurusan apa dan seingatku rumah sakit yang ia tempati rawat inap memang tidak dilalui angkot.

Hingga suatu saat, ada panggilan masuk yang ternyata dari Ibunya si pacar yang memintaku untuk datang menjenguk sekalian pengen kenalan. Otomatis, aku sudah tidak bisa menolak untuk tidak datang menjenguk. Ya sudah, dengan modal keberanian saja, berangkatlah aku menggunakan angkutan umum.

Dua kali ganti angkutan umum, angkot yang pertama tidak masalah, barulah angkot yang kedua masalah sesat di jalan pun muncul. Aku sudah mulai bingung dan berpikir, ini jalan apa ? sudah dimana ? rutenya sudah benar tidak sih ?.

Sampai, pak supir yang mungkin kebingungan ada satu penumpang (aku) yang dari tadi tidak turun-turun pun bertanya, 
Mau turun dimana dek ?

Aku pun menjawab,
Di Rumah Sakit Stella Maris pak, yang dekat Pantai Losari

Tidak disangka, pak sopir malah tertawa dan mengatakan tempat yang aku ingin tuju sudah jauh dilewati.

Tapi puji syukur, angkotnya ternyata masih putar balik kembali, dan pak supir pun menurunkanku di tempat yang sebenarnya masih jauh dari rumah sakit tersebut. Sehingga, aku masih harus jalan kaki lagi. Tapi tidak masalah, karena jaraknya tidak cukup satu kilometer, jadi anggap saja sedang jalan-jalan sore sambil melihat pemandangan anjungan Pantai Losari.

Nah, berbeda dengan moment aku diatas yang harus putar keliling kota dulu untuk menemukan tujuanku. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), baru saja mengeluarkan layanan yang sangat memudahkan para nasabahnya, terutama bagi kamu yang kawula muda, untuk bisa mendapatkan tujuan yang diinginkannya, yaitu : di #AskBNI. Tapi, tentu saja bukan layanan rute angkot seperti aku, melainkan layanan konsumen seputar layanan dan produk BNI, promo, resto, travel, hotel, fashion, dan masih banyak lagi.



Layanan seputar produk BNI (#AskBNI) serta informasi promo BNI (#promo) ini bisa diakses dengan mudah dengan via social media Twitter. Tentu saja, pihak BNI menggunakan social media ini karena melihat trend “kekinian”, serta memang menjadi sebuah sarana yang lebih mudah dari lainnya untuk bisa menjangkau dan menjawab segala macam kebutuhan informasi dan pertanyaan nasabah maupun calon nasabah BNI seluruh Indonesia, bahkan di beberapa negara.

Oleh karenanya, pastikan kamu sudah mem-FOLLOW Twitter BNI (@BNI46), agar bisa secara langsung mengetahui segala update-an informasi mengenai produk, promo, serta kejutan berhadiah dari BNI.

Cara Mengaksesnya ?

Cara mengakses layanan #AskBNI ini sangatlah mudah. Hanya saja, cukup pastikan kamu sudah terhubung dengan social media Twitter jika ingin menggunakannya. Adapun cara mengaksesnya :

1.   Follow Twitter @BNI46 

2. Daftar ke layanan @BNI46 dengan Direct Messages (DM) dengan format : #daftar #nama_lengkap #nohandphone.

Contoh : #daftar #Sofhy_Haisyah #62213456789

[NOTE: Nama Awal dan Akhir dipisah dengan "_". Gunakan 62 (tanpa prefix "+") sebagai pengganti digit "0" di depan nomor telepon Anda].

3. Untuk mengakses informasi promo @BNI46, gunakan Direct Messages (DM) Twitter dengan format : #Promo (spasi) #Keyword

Contoh : #Promo #Travel




Untuk mengetahui #Keyword informasi #Promo lainnya, bisa kamu DM kembali dengan mengetik : #HelpPromo




4. Untuk mengakses informasi tentang produk dan layanan @BNI46, gunakan  Direct Messages (DM) Twitter dengan format : #AskBNI (spasi) #Keyword

Contoh : #AskBNI #Taplus


Untuk mengetahui #Keyword informasi #AskBNI lainnya, bisa kamu DM kembali dengan mengetik : #HelpBNI

Bagaimana, mudah bukan ?

Hanya menggunakan Twitter, segala informasi terkait produk bahkan promo berbagai kebutuhan dapat kita akses dengan mudah dan cepat. Terlebih lagi dengan fitur hastag #AskBNI, jika kamu menggunakannya maka masalah perbankan BNI yang kamu alami, bisa dengan cepat kamu ketahui tanpa harus pergi ke banknya langsung.

Sebut saja, #AskBNI dengan keyword #KartuHilang #KartuTertelan #BukuHilang #BlokirATM, dan masih banyak lainnya. Tentu saja, bisa kamu akses langsung untuk mengetahui informasi lebih lanjutnya.

Sungguh, perkembangan zaman dan teknologi benar-benar kini memudahkan kita semua dalam memperoleh informasi. Sehingga, sangat disayangkan sekali jika masih ada saja yang tersesat dalam proses pencarian informasinya tersebut. Terlebih lagi dengan layanan #AskBNI ini, yang tentu saja patut diapresiasi dengan inovasinya membuat suatu layanan dengan memanfaatkan teknologi, sehingga semua nasabah maupun calon nasabah BNI pun bisa lebih mudah mengakses segala kebutuhan perbankannya.

So, tidak ada alasan lagi "Malu Bertanya, Sesat di Jalan" ada pada diri kita. Kan, sudah ada #AskBNI ! yang kini hadir dengan "Mau Bertanya, Nggak Sesat di Jalan". Pssst, jangan ngaku udah "kekinian" kalo belum nyobain fitur layanan #AskBNI tersebut ^_^))v

Komentar

  1. sempat coba pakai layanan ini, memang cukup membantu

    BalasHapus
  2. Layanan yang benar2 membantu bagi pelanggan yang enggan bertanya secara langsung. Jadinya kan lebih pede dalam bertanya kalau lewat dunia maya. Hehehe sukses terus ya!!

    BalasHapus
  3. O iya, makasih juga y udah dateng dan ninggalin komentar di awesome423.wordpress.com

    BalasHapus
  4. O iya, makasih juga y udah dateng dan ninggalin komentar di awesome423.wordpress.com

    BalasHapus
  5. Wah, sudah ada yang nyobain.. ^^

    BalasHapus
  6. Hihii, iya mas.. layanannya cocok banget buat kita yang banyak nanya tapi malu-malu bertanya.. selain itu, satu kali masuki keyword langsung ada reply-nya..

    BalasHapus
  7. Memang hastag #AskBNI sangat membantu,, kunjungi juga ya di asepzaenurie.blogspot.co.id

    BalasHapus
  8. true ^^ tak hanya membantu nasabahnya saja, non nasabah yang ingin tahu info terkait BNI pun juga bisa..

    BalasHapus
  9. setuju banget.
    ayo terus berusaha dan jangan malu bertanya.

    sekarang jamannya MAU BERTANYA NGGAK SESAT DI JALAN
    http://alvinatorum.blogspot.co.id/2016/01/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah meninggalkan komentar di BlogKuJie ^^

Postingan populer dari blog ini

Tokoh Kartun Berwarna Kuning

Ini artikel sebenarnya setoran artikelku. Tapi karena nggak ter-approve, ya udah aku posting aja di blog pribadi aku. Toh, beberapa diantara karakter kartun ini aku suka banget ^_^))"> Sampe punya koleksi daster, baju kaos, boneka, dan seprai-nya.. Langsung aja kali yaa.. Ini beberapa tokoh kartun yang berwarna kuning~~

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG Shofiail Haisyah Sadri A1112275 Ilmu Ekonomi

ABSTRAK Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut. Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Tips Get Medal High Sea Saga Mudah

Game..
Ini salah satu jenis hiburan yang jadi favoritku, selain baca novel. Untuk genre, aku lebih senang memainkan game yang bersifat simulasi.. Bahkan, pernah satu waktu handphone-ku hampir 50% cuma berisikan aplikasi game saja.. Tapi sekarang sih, sudah sedikit taubat, karena ada sesuatu hal yang ingin aku capai dan list deadline tahun ini.. Jadi, mau tidak mau harus rela mengurangi kegiatan bermain gameku..
Untuk saat ini, aku hanya menyisakan tiga buah aplikasi di folder Games handphone-ku.. Dua aplikasi ialah game simulasi, dan satunya lagi aplikasi Coloring.. Game simulasi yang aku mainkan, semuanya keluaran dari Kairosoft, yang merupakan platform game asal Jepang..