Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

Hallowen Day buat "KITA"

31 Oktober
Menjadi Hallowen Day buat hubungan kita. Bukan karena kita membuat labu seram, bukan pula karena kita berdua memakai kostum hantu bersama. Tapi, karena kita memulai babak baru hubungan kita.
Yaa, kepergian kamu ke Gorontalo hari ini aku menganggap babak baru perjalanan kisah kita. Biasanya, aku yang suka ninggalin kamu lama-lama pas masa liburan. Sekarang, kamu yang ninggalin aku jauh disana.
Aissh.. Kamu balas dendam ke aku ya ?. >_<))
Lumayan nyesek sih. Abisnya, selama ini kamu selalu manjain aku, selalu nemenin  aku. Tapi eh, sekarang tiba-tiba harus ngerjain apa-apa sendiri.
Kamu benar, aku bakalan nangis pas kamu gak ada. Dan itu terbukti. Sebenci-bencinya aku karena sifat jelek dan gila kamu. Yaa, aku sayang kamu. Dua tahun sama-sama, terus pisah dan LDR-an begini. Sumpah bikin nyesek banget #NunjukHati.
Aku juga lagi mikir. Pas muncul momen marahan nanti, aku lampiasin marah aku kemana. Biasanyakan tinggal pasang muka manyun, pasang muka mau nangis, ma gigit kamu…

Nyari Barang Gratisan ? Hobby Gue Banget !

Taraa ~~.. . Kembali lagi dengan postingan GA.. ^_^))/
Oh iya, GA kali ini keren loh !. Ditantang buat nyeritain hobby menyenangkan yang kamu punya.. Plus, nih GA bikin aku selalu tidur dengan berbagai posisi derajat yang berbeda untuk mendapatkan ide. Eh, ^_^))">
Abisnya, bingung mau nulis apaan..
Mau nulis hobby ngupil, entar dikiranya cewek jorok. Mau nulis hobby olahraga, eh aku kan olahraganya cuma jalan kaki doang, serunya dimana ?. Aisshh, pokoknya banyaklah hobby yang terpikirkan sebelumnya. And, pada akhirnya. Aku pun memutuskan untuk memilih menulis hobby-ku yang satu ini.
Yaitu, HobbyBerburuBarangGratisan..

YEAH !!











Hobby aku ini berawal dari sebuah keisengan, karena liburan panjang usai ujian kelulusan dilanjut liburan puasa. Itu mulai Mei sampe Agustus, aku liburnya. Kebanyakan bosannya waktu itu. Ditambah, aku gak dikasih bimbel persiapan SMPTN ma ortu. So, waktu aku kebanyakan berselancar di dunia maya.
Aku masih ingat sekali. Paket hadiah paling pertama yang datang k…