Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2014

Anda Introvert ? Sama Saya Juga. LOL

Kemarin posting tentang giveaway.. Hari ini, tentang giveaway lagi.. ^_^))/
Untuk postingan yang ini, saya ikut di giveaway-nya Naelil The Climber.. Giveaway yang diadain dalam rangka first anniversary blog tersebut..
Rules-nya, Alhamdulillah gampang..
Bakal menang ?, Insya Allah kalo rezeki saya.. ^_^))”>
Yuppss, basa-basinya cukup kali ya.. ^_^))v
Topik postingan yang saya ambil di blog Naelil The Climber, dan akan bahas disini yaitu “Anda Introvert? Sama, Saya Juga. LOL”..

Giveaway : Review Cuap-Cuap Blog Gus Mul

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. ^_^))
Sebelum baca isi postingan di bawah. Saya mau ucapin

Suasana lebaran masih terasa banget yaa. Adik dan sepupu saya yang masih kecil-kecil lagi gencar banget nyari uang THR di sanak saudara yang lebih tua. Sedangkan saya, yaa harus cari THR sendiri dengan ikut giveaway ataupun kuis online. 
Sebenarnya, kantong saya gak kosong-kosong amat. Lumayan dapat Rp 40.000,-. Bisa, buat beli coki-coki.. ^_^))/
Agak sedikit curhat yaa ?. Tapi itu faktanya loh.. ^o^))
Buktinya, yaa lewat postingan saya kali ini. Masih berkaitan dengan giveaway berhadiah buku. Giveaway yang diadakan oleh Kak Agus Mulyadi. Tau deh, sebenarnya mau panggil kakak atau paman. Secara, saya juga punya paman yang bernama Agus Mulyadi. Entah, apakah tanggal lahirnya juga sama atau tidak. Tapi perbedaan yang pasti, Kak Agus Mulyadi ini gak botak seperti paman saya..
Oh iya, untuk giveaway-nya sendiri mengenai isi blog dari Kak Agus. Harus mereview gitu. Halaahh, padahal saya kur…

Gue Nge-blog, Karena.. .?

Yuhuu~~
Kali ini postingan gue mengenai perjalanan gue nge-blog..
Biasa-biasa aja sih.. Tapi, yaa pengen nulis ajaa..

Okee, aku mulai ceritanya yaa.. . ^_^))/
Gue mulai nge-blog tuh sekitar setahun yang lalu. Walaupun niatnya udah ada sejak 3 tahun yang lalu. And, alasan gue nge-blog sih sederhana.
Pertama. Gue mau belajar mengenal apa itu blog, gimana cara pakenya, cara ngatur tampilannya gimana. Yaa intinya, gue PENGEN TAU !. Maklum, gelora masa remaja yang serba ingin tau (tanda kutip : hal positif loh yaa)..Kedua. Karena pengen posting tulisan mengenai gue. Misalnya nih : tugas kuliah, hal-hal yang menarik yang gue suka dan hal yang ada dipikiran gue, karya-karya puisi, bahkan tentang curhatan suka-duka gue sendiri.
Yupss, itu alasan gue kenapa pengen nge-blog. Sederhana kan ?. Kalo istilah kerennya sih, mungkin blogger amatiran, atau juga bisa blogger pemula.
Untuk tujuan gue nge-blog. Yaa gak jauh beda lah ma alasannya. Gue pengen belajar mengenal dunia blog itu apaan. Supaya gue sendi…

Giveaway di Blog NaNoNaNo (DL 27 Juli 2014)

Tuing~~.. Tuing~~..
Postingan saya kali ini bukan lagi bertemakan curhatan ndak jelas mengenai saya. Tapi, tentang giveaway pertama dari blog kece NaNoNaNo. Giveaway ini dilakukan karena view pages mereka udah mencapai 100.000 viewers. Keren gak tuh ! ^_^))/