Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2014

GiveAway : Cuap-Cuap Tentang kak ARgaliTHA

Tuing~ Tuing~

Aku mau posting tentang giveaway lagi nih.. Biasaa, pencinta gratisan.. Hadiahnya gak terlalu besar sih, tapi menurut aku lumayan buat jajan..  Insya Allah, menang ^_^))/
Giveaway ini sendiri datang dari Kak Argalitha.. Hohoo, nih kakak satu gak kenal sama aku.. Tapi, aku pastikan, melalui postingan ini.. Kak Argalitha akan sadar, seberapa besar aku telah mengenalnya.. Eh ! #Abaikan.. Langsung aja,

Nih, Tiga Hal Mengenai Kak Argalitha !

HOBI CARI BARANG GRATISAN
Kenapa ?.. Karena, aku sempat beberapa kali ikut giveaway, kuis, dan undian yang sama. Kebanyakan sih, dia ikutnya yang menjanjikan hadiah berupa buku. Kalo aku mah, kuis dengan jenis, model, syarat, dan hadiah apa aja, SIKAAT !..
Nih salah satu screenshot, pembuktian Kak Argalitha suka gratisan ^_^))v

Itu, pas menang hadiah kuis #JumatKuisVisimedia di FB Visimedia.. Kenapa aku tahu ?.. Soalnya, aku juga selalu ikutan nyari buku gratisan disana.. Bahkan udah ada 4 buku terbitan Visimedia GRATIS, berjejer rapi di rak buku…

Ngeong-Ngeong Cing, Kucing !

Cing.. Kucing.. Elu tuh emang lucu, tapi I DON'T LIKE YOU!>_<))/
Tiap malam pas mau tidur, aku sangat suka mendengar suara nyanyian jangkrik berkolaborasi dengan katak di belakang rumah. Damai gituu rasanya. Tapi, kedamaian itu terganggu, semenjak dua ekor kucing menyerang !
Suaranya RIBUT ! BISING !. Padahal udah jam 11 malam lewat tuh. Masih aja bertengkar ndak jelas. And lucunya, tuh ngeong-ngeongnya kucing beda-beda. Ada kucing yang ngeong-ngeongnya kayak suara lembut cewek kalo lagi membujuk (yang ini pasti si betina). Yang satunya, ngeong-ngeongnya kayak orang ngamuk (yang ini pasti si jantan).
Ya udah, aku ketawa dan nyengir-nyengir sendiri mendengar tuh ngeong-ngeong kucing. Plus, berkhayal jika ngeong-ngeong itu dibuat jadi percakapan. Pasti gak kurang gak lebih gini nih, percakapan tuh dua kucing.
Jantan : Apa kau ! Betina : Kenapaki kodong itu, janganki marah-marah. Jantan : Kenapaikah ? Jangan mako bujukka' ! Betina : Ndak ku bujuk maki pale'. Berhenti mhe pale&#…