GiveAway : Cuap-Cuap Tentang kak ARgaliTHA

Tuing~ Tuing~

Aku mau posting tentang giveaway lagi nih.. Biasaa, pencinta gratisan.. Hadiahnya gak terlalu besar sih, tapi menurut aku lumayan buat jajan.. 
Insya Allah, menang ^_^))/

Giveaway ini sendiri datang dari Kak Argalitha.. Hohoo, nih kakak satu gak kenal sama aku.. Tapi, aku pastikan, melalui postingan ini.. Kak Argalitha akan sadar, seberapa besar aku telah mengenalnya.. Eh ! #Abaikan.. Langsung aja,


Nih, Tiga Hal Mengenai Kak Argalitha !


HOBI CARI BARANG GRATISAN
Kenapa ?.. Karena, aku sempat beberapa kali ikut giveaway, kuis, dan undian yang sama. Kebanyakan sih, dia ikutnya yang menjanjikan hadiah berupa buku. Kalo aku mah, kuis dengan jenis, model, syarat, dan hadiah apa aja, SIKAAT !..

Nih salah satu screenshot, pembuktian Kak Argalitha suka gratisan ^_^))v


Itu, pas menang hadiah kuis #JumatKuisVisimedia di FB Visimedia.. Kenapa aku tahu ?.. Soalnya, aku juga selalu ikutan nyari buku gratisan disana.. Bahkan udah ada 4 buku terbitan Visimedia GRATIS, berjejer rapi di rak buku aku.. ^_^))">

SUKA PELIHARA & CURHAT AMA KUCING
Pelihara kucing ?.. Huuu, mau banget !.. Tapi sayang, aku gak dibolehin ma Ayah.. Udah gitu, rata-rata kucing yang aku temuin sekarang rada-rada menjengkelkan.. Ngeong-ngeong sampe bikin aku kaget dan suka kencing sembarangan.. Akhirnya, jadi males bahkan mulai gak suka ma kucing.. -_-))

Mungkin, tipe kucingnya Kak Argalitha beda ma kucing disekitaran rumahku.. Jadi, nih kakak satu doyan pelihara kucing..




kalo kucingnya lucu gini sih, aku mauu !
Soal curhat.. Gak ada yang salah dengan hobby ini.. Toh, memang curhat dengan kucing bisa nenangin perasaan.. Apalagi, dengan tingkah lucunya yang menggemaskan.. Tapi, kucing mah kalo diajak curhat gak bisa ngasih solusi..

Oh iya, nih bukti screenshot kesukaan Kak Argalitha terhadap kucing..


Nih, pas giveaway di blog-nya Aul Howler.. Mungkin ada yang mau baca postingan aku tentang giveaway ini, silahkan klik disini.. ^_^))

SUKA NGE-BLOG
Untuk yang satu ini, mungkin masih sedikit berhubungan ma poin pertama yang aku sebutin kali yaa ?.. Karena, emang kebanyakan giveaway tuh diadain di blog, dan terkadang ada syarat tertentu untuk nge-reblog isi lombanya..

Dari hasil telusur menelusuri.. Ternyata, ada tiga buah blog milik Kak Argalitha..
~ Resensi, isinya resensi buku novel, kumcer, dan el el..
Cerita Bidan, isinya tips-tips kesehatan yang pastinya "berguna"..
~ ARgaliTHA, isinya gado-gado.. And, kayaknya ini blog paling aktif yang Kak Argalitha isi dengan artikel..

Haaa, kalo cerita tentang Kak Argalitha kok kayak nge-ceritain diri sendiri yaa.. ^_^))"> Khususnya, noh yang paling pertama.. Hobi cari barang gratisan.. 

Gak tau kenapa juga sih.. Hobi yang satu ini dah bagaikan candu dalam keseharian aku.. Setiap buka laptop, selain periksa email, cari materi tugas, dan sosmed, pasti cari dan ikutan yang gratisan gitu.. Tapi, lumayan loh kalo menang.. Dengan modal isi kuota 5 GB dengan Rp 32.000/bulan, bisa dapat macam-macam barang.. ^_^))/

So, itulah Tiga Hal Mengenai Kak Argalitha.. 


Mau kenalan sama argalitha, 
ikutan aja giveaway di www.argalitha.pw

Ngeong-Ngeong Cing, Kucing !

Cing.. Kucing..
Elu tuh emang lucu, tapi I DON'T LIKE YOU!>_<))/

Tiap malam pas mau tidur, aku sangat suka mendengar suara nyanyian jangkrik berkolaborasi dengan katak di belakang rumah. Damai gituu rasanya. Tapi, kedamaian itu terganggu, semenjak dua ekor kucing menyerang !

Suaranya RIBUT ! BISING !. Padahal udah jam 11 malam lewat tuh. Masih aja bertengkar ndak jelas. And lucunya, tuh ngeong-ngeongnya kucing beda-beda. Ada kucing yang ngeong-ngeongnya kayak suara lembut cewek kalo lagi membujuk (yang ini pasti si betina). Yang satunya, ngeong-ngeongnya kayak orang ngamuk (yang ini pasti si jantan).

Ya udah, aku ketawa dan nyengir-nyengir sendiri mendengar tuh ngeong-ngeong kucing. Plus, berkhayal jika ngeong-ngeong itu dibuat jadi percakapan. Pasti gak kurang gak lebih gini nih, percakapan tuh dua kucing.

Jantan : Apa kau !
Betina : Kenapaki kodong itu, janganki marah-marah.
Jantan : Kenapaikah ? Jangan mako bujukka' !
Betina : Ndak ku bujuk maki pale'. Berhenti mhe pale' marah.
Jantan : Mauka' marah ! Mauko apa ?, sambil tendang barang-barang bekas di belakang rumah.


Iii, pokoknya menyebalkan sekali. Kalo udah dapat kucing ngeong-ngeongnya seperti itu. Alasan lainnya, mungkin karena akunya yang kadang gampang kagetan sendiri dengar suara gaduh yang tiba-tiba.

Eeh, aku nulis apaan sih nih -_-))?.

Intinya sih, aku gak suka ama kucing !