Kilas Balik 2015-ku

Hohoo, tak terasa tinggal hitungan jam lagi, tahun 2015 berganti menjadi 2016.. Nggak terasa sekali, jika waktu berlalu dengan cepatnya..

Tapi, jika aku kembali mengingat ke belakang, tahun ini rada-rada kurang berkesan bagiku.. Bukannya kurang berkesan sih, tapi kemungkinan akunya yang kurang melakukan hal-hal berkesan kali yaa ^_^))"> Postingan ini pun aku buat sebagai kilas balik aja, mengingat apa saja yang telah aku lalui di 2015 ini.

Dan, dimulai dari :

Review : Junjou Romantica (Anime)


JUNJOU ROMANTICA, merupakan anime pertama genre romance yaoi (boy’s love) yang aku tonton. Kesannya ? ROMANTIS BANGET, BIKIN CEMBURU >_< ! Kenapa ? Yaa, karena pacar aku sendiri nggak seromantis para tokoh yang menjalin kisah cinta di anime ini. Eh, koq malah ngomongin kisah sendiri ^_^))”>




Okee, kembali ke anime Junjou Romantica ! 

Nivea Gift #PSILoveYouMom

Masih terasa hangat Hari Ibu yang jatuh kemarin (22 Desember).. Dalam memperingati Hari Ibu tersebut, aku dan adikku bagi tugas agar Ibu senang.. Dimana, aku bertugas buat ambil alih pekerjaan rumah, dan adikku bertugas untuk memanjakan Ibu lewat pijatan.. Entah, apakah yang aku lakukan bersama adikku tersebut mampu membahagiakan Ibu.. Semoga saja, iyaa ^^

Paketan dari Viva Cosmetics ^^

Yuhuu, dapat paketan facecare dan bodycare lagi.. Kali ini dari Viva Cosmetics.. Sempat kaget awalnya, kenapa nih paketan ada, padahal seingatku beberapa bulan ini nggak pernah dapat notif tuh kalo menang.. Usut punya usut, ternyata ini kiriman dari pengumuman bulan Juli lalu.. Pantas udah lupa ^^

Tapi jujur, seneng banget loh dapat kiriman dari Viva Cosmetics ini.. Karena aku pribadi, merupakan pemakai produk keluaran Viva, yaitu : Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang. Nah, untuk isi kirimannya ada :

Teori Klasik Adam Smith Beserta Implikasi Kasus Masa Sekarang

TEORI KLASIK ADAM SMITH BESERTA IMPLIKASI KASUS MASA SEKARANG
Shofiail Haisyah Sadri
A1112275
Ilmu Ekonomi

ABSTRAK
Manusia hidup sarat dengan persoalan, salah satunya ialah persoalan ekonomi. Saat persoalan ekonomi satu terselesaikan, maka persoalan ekonomi lainnya pun bermunculan. Hal inilah, yang menjadi dasar terciptanya teori-teori dan konsep ekonomi guna menyelesaikan persoalan dan tantangan tersebut.
Untuk mendalami hal tersebut, maka sangat perlu untuk mempelajari bagaimana teori atau pemikiran ekonomi itu sendiri dikembangkan, siapa yang mengembangkan, mengapa dikembangkan, dan apa saja konsekuensi yang ditimbulkannya. Hal ini tentu sangat berguna untuk pengambilan keputusan terhadap persoalan ekonomi bahkan dalam ruang lingkup negara.

Sarampa Beruntun

Alkisah, ada lima orang yang bersepupu terkena sarampa.

Itulah kisahku dan para sepupuku. Berawal dari si cerewet, lalu menyebar ke si rangking pertama, lalu menyebar ke si cantik, selanjutnya ke si tinggi, dan terakhir (semoga) menyebar ke tubuh aku, si lesung pipi. ^_^))”>

Itulah salah satu bentuk kehidupan. Saking dekatnya kami bersepupu, penyakit pun hinggap bergantian menerpa kami, dengan rentang waktu seminggu.

Aku sendiri nggak berpikir akan terkena sarampa lagi. Karena sebelumnya sudah pernah sakit begituan, pas saat masa pendaftaran di SMA. Apalagi, menurut info yang aku dengar, penyakit ini dialami satu sekali seumur hidup. Tapi, eh malah kena lagi.